Persiapan ASICS Tennis Community Open 2023, Sepatu Tenis ala Raffi Ahmad Banyak Dicari

Sabtu, 24 Desember 2022 | 10:30

Aldila ikut memberikan coaching clinic ke komunitas tenis

HAI-Online.com- Olahraga tenis tengahnaik daun di Indonesia, bukan cuma sejak adanya event "Tiba-Tiba Tennis" yang digelar Vindes dan jadi viral, namun juga belakangan ini selebritas kita tampakkeranjingan bermain tenis dan membagikannya di media sosial.
ASICS, brand sporting goods ternama di dunia, tidak dapat menampik kenyataan itu. Pasalnya sejak tenis kembali tren di Indonesia, orang-orang mulai ramai melakukan olahraga lifestyle satu ini dan juga mengikuti tren fashion terutama sepatu khusus bermain tenis.
"Sekarang kan tennis lagi booming lagi, dan komunitasnya juga semakin besar.
Dari kekuatan word of mouthitu, tren tenis terus bertumbuh dan makin luas jangkauannya," ujar Maitri Widyakirana, Trade Marketing Executive ASICS Indonesia saat ditemui HAI di Elite Court, Jakarta Kamis (22/12/2022) lalu.
Baca Juga: Keseruan Tiba Tiba Tenis 2022: Dari Chant - Chant Kocak Tiap Supporter sampai Gimik Ebel Cobra Manusia Silver
Dalam acara tersebut, Asics menggelar kegiatan Tennis Community Gathering sebagai wujud dari inisiasi “Lift Uplifted” yang merupakan sebuah inisiasi positif yang dibawa oleh brand ASICS untuk mengajak masyarakat bergerak dan semangat berolahraga untuk menjaga kesehatan mental dan raga, khususnya olahraga tenis.
Rangkaian kegiatan ini juga merupakan pre event sebelum dibukanya turnamen bertitel ASICS Tennis Community Open 2023 yang bakal digelar bulan depan.
Masih membahas tren olahraga tenis dan sepatu yang banyak dicari orang, Mei bilang selebritas dan artis itu masih cukup kuat memengaruhi masyarakat Indonesia sehingga mengikutinya.
"Apalagi pas acara Tiba Tiba Tennis kemarin, Raffi Ahmad kan ikut main di sana. Dia training dan pas main, pakainya Asics Tennis, nah sejak saat itu banyak orang cari dan tanyain sepatu tenis kayak Raffi Ahmad yang mana ya?" beber Mei lagi.

Peluncuran ASICS Tennis Community Open 2023

Dijelaskannya, sepatu tenis yang dipakai Raffi adalah Asics Court FF 2 yang juga pernah dipakai juara tenis dunia, Novak Djokovic.
Namun untuk saat ini, Asics mengaku sudah punya seri terbaru yang juga diperkenalkannya ke komunitas tenis di acara yang digelar kemarin.
Sepatu itu antara lain ASICS Gel Resolution 9 dan ASICS Court FF 3 yang merupakan sepatu tenis dengan teknologi FLYTEFOAM dan GEL yang didesain untuk mendukung kenyamanan penggunanya saat bermain tenis.
"Produknya baru akan launching awal Januari 2023, dua seri ini khususnya sangat cocok buat dipakai saat training atau main di ASICS Tennis Community Open nanti," kata Mei lagi.
Dijelaskannya sepatu seri Gel Resolution 9 sangat cocok dipakai untuk pemain base liner. Adapun tipe ASICS Court FF 3 bisa dipakai untuk semua pemain, all court dan base of both.
"Kebetulan acara gathering hari ini nggak cuma coaching clinic tapi juga spesial preview eksklusif, dan persiapan untuk turnamen nanti. Ada 13 komunitas tenis dari jabodetabek yang ikutan Try! asics! ini. Semoga teman-teman yang main tenis bisa nyaman dan mainnya safety karena pakai sepatu Asics tenis," katanya lagi.
Kegiatan gathering ini didukung oleh Aldila Sutjiadi yang merupakan atlet dari ASICS Indonesia, dan mantan pemain tenis profesional Andrian Raturandang, yang hadir sebagai pembicara dan coaches yang membagikan beragam tips bermain tenis.
"Saya juga turut mendukung ASICS Tennis Community Open 2023 mendatang karena acara tersebut selain merupakan bentuk dukungan ASICS kepada para atlet maupun non-atlet di seluruh Indonesia, juga merupakan hal positif untuk memajukan seluruh cabang olahraga di Indonesia agar tetap aktif dan lebih bersemangat untuk meraih prestasi serta menggali potensi diri,” Ungkap Aldila Sutjiadi, Atlet Tenis ASICS Indonesia. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya