The Marvels Siap Tayang 2023, Karakter Amadeus Cho yang Diperankan Park Seo Joon Mulai Dibocorkan

Selasa, 06 Desember 2022 | 07:19
Doi sòng

Park Seo Joon Resmi Bakal Jadi Pemain Film The Marvels, Bocoran dan Detailnya Menyusul Ya!

HAI-Online.com- Sekuel dari Captain Marvel (2019), The Marvels disebutkan bakal siap tayang pada pertenganan tahun depan atau di musim panas 2023.

Film ini bakal menampilkan lagi Brie Larson sebagai bintang utamanya, Captain Marvel serra deretan aktor lainnya.

Yang sudah dibocorkan adalah bakal hadirnya Imam Vellani sebagai Kamala Khan alias Ms. Marvel,ada juga Teyonah Parris yang melakukan debutnya sebagai Monica Rambeau, juga Samuel L Jackson sebagai Nick Fury, dan tentu saja yang ditunggu-tunggu, kehadiran Park Seo Joon yang digadang-gadang bakal berperan sebagai Amadeus Cho, superhero remaja keturunan Korea-Amerika.

Baca Juga: Siap Tayang! Serial Netflix Thriller Asal Korea, Gyeongseong Creature Bakal Dibintangi Han So Hee dan Park Seo Joon

Nah, soal peran Park Seo Joon memang belum diumumkan secara resmi. Namun spekulasi telah dibuat bahwa pemainSquidGame itu akan berperan sebagai Amadeus Cho yang cerdas.

Sebenarnya siapa sih karakter Amadeus Cho itu? Sebelum menonton The Marvels tahun depan, kita bisa mengenalnya sampai dalam hehehe.

Dilansir dari lamanWikipedia, karakter ini pertama kali muncul di komikAmazing Fantasy vol. 2 #15yang dipublikasikan pada Januari 2005 silam dan ditulis olehGreg Park dan Takeshi Miyazawa.

Amadeus Cho kerap muncul juga sekilas dalam komik Avengers, terutama bersamaan dengan Hulk dan Hercules. Yap, ceritanya ia adalahremaja cerdas yang nge-fans dengan Bruce Banner alias Hulk.

Dari situs resmi Marvel.comdiungkap lebih jauh mengenai sosok Amadeus Cho. Disebutkan bahwa meski tak lulus SMA, Amadeus Cho alias Brawn sangat jenius dan mampu menimba ilmu secara mandiri alias autodidak.

Amadeus Cho adalah remaja berusia 19 tahun berdarah Korea Selatan namun tumbuh besar di Amerika Serikat. Ia adalah putra dari Helen Cho, salah satu karakter di Avengers: Age of Ultron (2015).

Amadeus Cho aka Brawn

Nah di komik, Cho adalah salah satu karakter paling cerdas di Semesta Marvel. Bahkan di komik Incredible Hercules #137, Cho disebut telah mengikuti sebuah tes dan hasilnya ia dinyatakan sebagai orang tercerdas ke-7 di dunia.

Generasi Cerdas
Namun karenakepintarannya itu, pada masa remaja 16 tahun, Amadeus Cho telah menarik perhatian Pythagoras Dupree, sosok yang sebelumnya merupakan anak jenius—tapi punya ketakutan yang berlebihan. Pythagoras Dupree ingin menghancurkan siapa pun yang punya kepandaian menyainginya.
Kisahkelam Cho dimulai dari konflik dengan Pythagoras (please jangan membenci rumusnya ya, ini kan cuma nama fiksi).

Diceritakan bahwa kedua orang tua Cho meninggal dunia akibat serangan Pythagoras Dupree yang tadinya berencana membunuh Cho seorang.

Cho yang pintar melanjutkan hidupnya. Dia bukan hanya merupakan fans dari Hulk tapi juga dengan kepintarannya pernah menjadi asisten Bruce Banner. Nggak sampai di situ, Cho juga pernah menjadi asisten Hercules dan membantunya dalam pertarungan berkat otaknya yang encer.

Cho yang mengganti identitasnya sebagai Brawn kemudian membentuk The Champions, tim berisikan para superhero muda, termasuk Ms. Marvel, Miles Morales, Ironheart, Nova, Viv Vision dan Scott Summers.

The Totally Awesome Hulk

Dari Fans jadi Hulk Baru
Mirip dengan Ms. Marvel yang tayang di Disney+, rupanya Amadeus Cho juga remaja yang ngefans idolanya lalu menjadi hulk baru.
Awalnya dari kejadian saat rumah Amadeus Cho diledakkan oleh Pythagoras Dupree, tapi Amadeus selamat, ortunya tidak.
Dalam kejadian itu, ia masih dikejar-kejar Dupree namun kejadian nggak sengaja, Cho diselamatkan Hulk. Awal ini bikin Amadeus nggak bisa melupakan tindakan superhero berkulit hijau ini, dan menjadikannya sosoknya sebagai idola.
Kekuatan Amadeus Cho tentu saja otaknya yang encer. Ia kerap membuat kalkulasi rumit tanpa bantuan komputer. Ia bahkan bisa menghadapi beragam permasalahan dalam level kuantum.

Nggak cuma pintar, ia juga memiliki keinginan untuk menciptakan hal baru. Ia pernah membuat setelan AI komputer menjadisupercomputeryang dinamakan Calvin, yang bisa memberinya kekuatan.

Belakangan, Amadeus Cho bahkan menemukan cara untuk memiliki kekuatan, kecepatan, dan daya penghancur seperti Hulk yang asli. Ia mengklaim dirinya sebagai “Totally Awesome Hulk.’

Meski kita sudah berkenalan singkat dengan karakter Amadeus Cho /Brawn akan tetapi masih ada beberapa karakter lain yang mungkin diperankan Park Seo-joon yakni Quasar yang salah satu versinya berasal dari Korea Selatan, Tae-Won alias Taegukgi, Noh-Varr, atau bahkan salah satu Skrull.
Baca Juga: Brie Larson Bagiin Video Latihan untuk Persiapan Film 'The Marvels'

Namun dari perkiraan beberapa karakter di atas, Amadeus Cho lah yang paling banyak dipercaya fans bakal diperankan oleh Park Seo-joon di MCU. Kamu yakin yang mana? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya