Hidupkan Perjalananmu, Traveloka Kenalkan Tagline Baru “Life, Your Way”

Kamis, 01 Desember 2022 | 14:08

Tren perjalanan

HAI-Online.com- Adanya peningkatan kebutuhan masyarakat untuk melakukan perjalanan saat ini direspon baik oleh Traveloka, platform travel terdepan se-Asia Tenggara, yang pada (1/12/2022) hari ini meluncurkan tagline baru “Life, Your Way”.
Yap, tagline baru ini semakin menegaskan kehadiran Traveloka sebagai platform travel yang menghadirkan pengalaman konsumen yang mengedepankan teknologi melalui beragam solusi layanan perjalanan.
Tagline terbaru ini juga mencerminkan misi perusahaan dalam memudahkan konsumen memenuhi aspirasi serta kebutuhan perjalanannya.
Menyambut baik laporan e-Conomy SEA 2022 yang menyebutkan bahwa sektor perjalanan menunjukkan tren pemulihan yang bertahap dan akan mencapai pemulihan penuh pada tahun 2023 dan 2024.
Baca Juga: Tampil di HAI Mini Stage Vol. 4 Ini Cerita Tentang Awal Perjalanan Shakila Anjani di Dunia Tarik Suara: Dulu Gue juga Sempet Reguleran dan Nyanyi di Wedding
Hal yang sama menyebutkan perjalanan domestik menunjukkan tren pemulihan yang lebih cepat, di mana tercatat bahwa pemesanan hotel di Asia Tenggara mencapai hampir 80 persen level sebelum pandemi.
Sementara penumpang perjalanan udara domestik di Indonesia dan Malaysia masing-masing mencapai 70 persen dan 60 persen dibandingkan tahun 2019.
Data internal Traveloka juga pada kuartal III/2022, bahwa terdapat peningkatan pemesanan hingga 5x lipat untuk perjalanan destinasi internasional, dan lebih dari 30 persen peningkatan pemesanan pada perjalanan destinasi domestik.
Secara keseluruhan, pemesanan tiket pesawat juga meningkat hingga 4x dibanding periode yang sama tahun sebelumnya.
"Kebutuhan perjalanan konsumen terus mengalami perubahan, dan kami melihat adanya tren di mana para konsumen kini menginginkan adanya pengalaman perjalanan yang lebih personal. Traveloka dengan tagline baru 'Life, Your Way' mempertegas posisinya sebagai perusahaan teknologi yang berpusat pada konsumen (consumer-centric) dari lintas generasi untuk memenuhi beragam kebutuhan mereka," ucap Shirley Lesmana, Chief Marketing Officer, Traveloka.
Mengenal lebih dekat Traveloka, Shirley menyebutkan 3 kunci utama perusahaannya yaitu, memberikan solusi produk serta layanan yang menyeluruh; memberikan jaminan layanan yang berkualitas dan fitur-fitur terbaik untuk meningkatkan kenyamanan konsumen; serta penawaran best value deals atau ketersediaan harga-harga yang menguntungkan bagi para konsumen.
"Kombinasi formula ini menjadikan Traveloka sebagai platform travel terdepan se-Asia Tenggara," katanya lagi.
Sebagai perusahaan teknologi, Traveloka secara konsisten terus menghadirkan beragam produk yang dirancang untuk dapat mempermudah konsumen dalam memenuhi kebutuhan perjalanan mereka. Traveloka hadir dengan inovasi yang relevan dengan kebutuhan konsumen, seperti:
Traveloka Points, program reward yang dibuat khusus bagi konsumen untuk dengan mudah mendapatkan points Traveloka setiap melakukan transaksi serta menyelesaikan misi yang tersedia di Reward Zone.
Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, Traveloka Points yang terkumpul dapat dimanfaatkan kembali untuk mendapatkan diskon di produk-produk yang tersedia di Traveloka.
Yang terbaru, Traveloka juga baru meluncurkan Traveloka Priority, program loyalitas inklusif yang menawarkan keuntungan eksklusif seperti diskon hotel dan prioritas layanan pelanggan bagi konsumen setia Traveloka.
Baca Juga: Makin Fleksibel Terbang ke Seluruh Indonesia dengan Traveloka Reschedule+
Traveloka juga meluncurkan fitur Reschedule+, inovasi reschedule pertama dan terlengkap di Indonesia yang memungkinkan konsumen mengubah tidak hanya jadwal penerbangan, namun hingga destinasi dan maskapai penerbangan dalam satu kali pemesanan.
Tidak hanya di Indonesia, Traveloka juga siap memperkuat posisinya di Asia Tenggara dan menghadirkan pengalaman perjalanan dan gaya hidup terbaik di negara-negara kawasan di mana Traveloka menjadi satu-satunya platform perjalanan terkemuka dari Indonesia yang juga beroperasi di Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Filipina. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya