Ridho Slank dan Para Gitaris Indonesia Bakal Bikin Konser Solidaritas Lagi!

Selasa, 29 November 2022 | 08:13
YouTube/ Ari Lasso TV

Ridho Slank

HAI-Online.com- Merespon banyaknya korban gempa di wilayah Cianjur, Jawa Barat, para gitaris Indonesia tergerak untuk membuat konser solidaritas yang di dalmnya ada pertunjukkan musik, lelang dan penggalangan dana.
Dalam rapat yang membahas rencana soal rencana konser dan proses penggalangan dana untuk korban gempa di Cianjur, Jawa Barat, para gitaris, termasuk Ridho Slank, Dewa Budjana, Ramadhista dan puluhan gitaris lainnya sepakat bakal menggelar konser bertajuk ”Gitaris Indonesia Peduli Negeri” pada Rabu (7/12/2022) nanti.
Meski konser yang disebutkan itu masih dalam tahap pematangan acara, Ridho Slank sudah siapbertugas untuk menghubungi beberapa pengisi acaranya.
Baca Juga: Kisah Ridho Slank dari Sekolah di Amerika sampai Ngejam Bareng Bimbim!
"Ini menggerakkan kita sebagai anak negeri untuk (membangun) solidaritas membantu para korban,” kata Ridho dikutip dari Kompas, Selasa (29/11/2022).
Selain konser musik, akan ada lelang gitar musisi, foto eksklusif, dan sejumlah lukisan.
Ridho malah bilang, dia berencana menyumbangkan salah satu gitarnya untuk ikut dilelang di acara konser nanti.
Untuk diketahui, gelaran konser ”Gitaris Indonesia Peduli Negeri” kali ini merupakan yang keempat. Pada Oktober 2018 lalu sempat digelar konser serupa yang ketiga untuk korban bencana Sulawesi Tengah dan Lombok, Nusa Tenggara Barat, bertajuk ”Gitaris Indonesia Peduli Negeri: Musik dan Syair Solidaritas”, dan melibatkan lebih dari 60 musisi.(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya