5 Rekomendasi Lagu Metal Rilisan Oktober yang Sayang Banget Lo Lewatin

Kamis, 20 Oktober 2022 | 19:15
Twitter @lambofgod

5 rekomendasi lagu metal terbaru yang rilis bulan Oktober!

HAI-ONLINE.COM -Bulan Oktober nampaknya bersahabat dengan musik metal! Kali ini HAI akan ngasih 5 rekomendasi lagu metal yang dirilis bulan ini yang pastinya sayang banget kalo dilewatin!

1.Fit fora King feat. Jonathan Virgil, The Ghost Inside -'Time Like This'

Eits, ini bukan cover lagu Foo Fighters ya! Tapi lagu baru dari unit metalcore Fit for a King yang menggandeng seniornya di skena, vokalis The Ghost Inside, Jonathan Virgil.

Baca Juga: Louis Vuitton Rilis Tas Kaleng Cat Paling Hypebeast Karya Virgil Abloh

Pertama kali denger, mungkin lo akan ngerasa kalo'Times Like This'dirilis di tahun 2000-an, tapi lagu ini baru dirilis minggu lalu dan akan masuk dalam album baru Fit for a King yang akan dilepas pada 28 Oktober mendatang viaSolid State Records.

2. Epica feat. Fleshgod Apocalypse -'The Great Tribulation'

Pengen denger kolaborasi antara musik symphonic dengan death metal yang epic? Single baru Epica feat. Fleshgod Apocalypse ini akan memuaskan dahaga lo!

'The Great Tribulation'akan masuk dalam EP terbaru Epica, 'The Alchemy Project'yang akan dirilis pada 11 November dengan menghadirkan banyak kolaborasi dengan musisi lain.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Lagu Metal dari Epica yang Bawain Ost. Attack on Titan!

3. Counterparts -'A Mass Grave of Saints'

‘A Mass Grave Of Saints’berhasil memberikannuansa baru untuk komplotan melodic hardcore ini, dinamis, melodius, danheavy!

Dalam lagu ini, Couterparts menyuguhkan chorusyang supercatchy,bridgeyang softyang menjadi jembatan menuju gitar yang gahar sebelumdown tempomenutup lagu ini dengan konklusi yangperfect!

4. Make Them Suffer -'Doomswitch'

Komplotanmetalcore asal AustraliaMake Them Suffer juga nggak mau kalah dan akhirnya bangun dari tidurnya setelah memecat keyboardisnya, Booka Nile.

Perkenalkan personel baru sebagai keyboardis danbacking vocal baru, Alex Reade, mereka melepas‘Doomswitch’yang nampilin kemampuan si anak baru dalam olah vokal yang lebih keren dari yang dulu!

Baca Juga: Perkenalkan Member Baru, Rekomendasi Lagu Metal Terbaru dari Make Them Suffer, 'Doomswitch'

5. Lamb of God - 'Ditch'

Veteran New Wave of American Metal, Lamb of God bulan ini juga merilis album terbarunya yang bertajuk'Omens'.

Salah satu lagu yang menurut HAI paling keren dari album ini adalah'Ditch'yang memberikan nuansa baru dalam katalog Lamb of God. Selain punyagrooveyang asik, breakdown di lagu ini juga nggak kalah gawat!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya