Tentang Dirimu Jadi Rekomendasi Lagu Jamrud yang Cocok Didengerin Pelajar dan Ortu

Minggu, 16 Oktober 2022 | 08:05

Video Lirik Tentang Dirimu juga dibalut dengan visual animasi yang cocok menggambarkan hubungan ortu dan anak.

HAI-Online.com- Band Jamrud terkenal dengan lagu-lagu yang liriknya nyeleneh serta bernada kritik sosial. Namun ternyata Jamrud juga memiliki sejumlah karya yang ngomongin cinta, salah satunya soal cinta terhadap keluarga.
Nah, ngomonginfamily relationshipdi lagu terbaru Jamrud, kamu bakal bisa mendengarkan karya mereka yang menceritakan tentangkedekatan hubungan dua individu pada umumnya. Namun lagu ini juga cocok dikaitkan dengan hubungan antara orangtua dan anaknya.
Lewat lagu berjudul “Tentang Dirimu”, kamu bisa sekali memaknai lagi hubungan antara kamu dan orang tua kita.
Baca Juga: Kumandangkan Hak Asasi Manusia, Rekomendasi Lagu Metal Baru dari Gojira, 'Our Time is Now'
“Khususnya ibu, sih. Lirik (Tentang Dirimu) ini bisa digunakan dalam hubungan apapun, intinya adalah terdapat kasih sayang di dalam hubungan tersebut,” ucap Azis M.S, gitaris Jamrud seperti dalam siaran tertulisnya kepada HAI, Jumat (14/10/2022) lalu.
Senada dengan Azis, menurut Andi selaku Head of Label dari SRN Entertainment, lirik video musikTentangDirimuyang dirilisnya itu bakal sangat dekat dengan kehidupan orang pada umumnya.
Untuk mempertegas gambaran dari kehidupan tersebut, lagu ini ditampilkan versi video lirik yang dibalut dengan animasi agar dapat dinikmati oleh semua kalangan, khususnya anak-anak
sekolah.
“Maksud kami memilih lagu 'Tentang Dirimu' adalah isi dari lirik lagu tersebut lebih banyak berhubungan (related) dengan orang banyak, karena hubungan ortu dan anak pasti banyak dialami oleh semua orang kebanyakan," kata Andi.
Dikatakannya juga, Video Klip Animasi Tentang Dirimu memiliki tujuan bukan cuma menghibur tapi agar semua pendengar musik Indonesia bisa merasakan dan mengetahui makna lagu tersebut.
"Biar pada tahu kalau lagu lagu Jamrud terbaru dari album Perspektif ini mempunyai banyak berhubungan dengan masalah dan hal hal yang dirasakan setiap hari oleh masyarakat,” terang Andi lagi.
Ia juga menggambarkan dalam karya terbaru ini, sanking sayangnya seseorang, jika pun mengalami reinkarnasi, orang tersebut bakal tetap memilih bersama orang yang disayanginya tersebut, dalam hal ini
seorang ibu.
"Lirik ini juga menceritakan begitu kuatnya perhatian anak kepada ibunya," tambahnya lagi.
Baca Juga: Rilis Single 'Autopsi', Jamrud Sekali Lagi Ungkapkan Kekesalannya Terhadap Narkoba!
Azis sendiri mengaku, punyakenangan tersendiri dengan ibunya, yang ternyata menjadi pemacu kariernya dalam bermusik.
“Dukungan sang ibu untuk bermusik adalah secara bijaksana memberi pilihan kariernya dan tidak memaksakan pilihannya. Dengan ngasih kebebasan kepada anaknya, merupakan anugerah terbesar untuk Azis dari sang Ibu,” ungkapnya sambil menyesal kalo ia belum bisa memberikan kebahagiaan secara menyeluruh kepada ibunya karena sudah meninggal. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya