Anak Muda Dimanjakan dengan Musik, Art dan Selfie 360 di Booth Fruit Tea WTF 2022

Minggu, 25 September 2022 | 17:07

Tambah Euphoria We The Fest 2022, Booth Fruit Tea Manjakan Anak Muda dengan Musik, Art dan Selfie 360

HAI-Online.com– Bukan festival namanya kalo nggak ada tempat buat aktivitas yang mengeksplorasi kreativitas tapi juga bisa untuk seru-seruan maksimal.
Yap, untungnya nih PT Sinar Sosro melalui brand Fruit Tea Sosro kembali bekerja sama dengan Ismaya Live hadir di We The Fest 2022 (WTF 2022) yang dihelat di GBK Sport Complex, Senayan selama tiga hari penyelenggaraan dari tanggal 23 sampai 25 September 2022.
Mengusung 5 pilar aktivitas seru di WTF offline tahun ini, Fruit Tea Sosro membawa lagi unsur musik, fashion, art, dance dan game.
Dengan memiliki target anak muda, brand Fruit Tea Sosro x WTF 2022 mencoba menciptakan ruang bagi pengunjung yang mau eksplorasi kreativitas di booth seru mereka.
Baca Juga:Terus Jalani Kampanye 'Era Baru, Jaringan Baru' dengan Pestapora, Segera IM3 Bakal Tuntaskan Collaboration Tour di 50 Kota!
Menyelaraskan tema tahunan WTF yang merepresentasikan Festival Musik Musim Panas di Indonesia, tahun ini Fruit Tea Sosro juga mengusung tema serupa yakni “Summer Blend Sensation” dengan menghadirkan nuansa pantai yang menjadi icon di booth Fruit Tea Sosro.
Di dalamnya ada Music Area yang menghadirkan mini festival berupa DJ Performance untuk menghangatkan penonton dengan joget pemanasan sebelum ke stage utama.
Ada juga Art Area berupa Hair Do dan Face Painting yang bikin pengunjung jadi lebih ekspresif menuangkan seni lukis wajah biar makin pede saat merapat ke panggung.
Nggak ketinggalan, ada selfie Area yang nggak setengah-setengah nih buat kamu mengambil gambar diri dan outfit terbaik kamu me ggunakan photo booth 360 derajat.
"Diharapkan seluruh aktivitas tersebut dapat menambah euphoria festival dalam rangkaian acara WTF 2022”, ujar Norma Sari Dewi, GM Marketing PT Sinar Sosro.
Baca Juga:Tayang di Netflix Oktober Nanti, Petualangan Seru Pikachu Berlanjut di Pokémon Ultimate Journeys!
“Seperti tahun-tahun sebelumnya, Fruit Tea Sosro pada pelaksanaan WTF 2022 ini hadir di area makan di lokasi Ismaya Food Town yang akan diisi oleh tenant-tenant restaurant dari Ismaya Grup yakni Pizza E Birra, Sushi Groove, Tokyo Belly, Kitchenette, Djournal, The Peoples Café dan Pastaria.
"Fruit Tea Sosro juga mendesain area Ismaya Food Town menjadi tempat makan yang nyaman dan super keren karena bisa di jadikan spot foto yang instagramable” tambah Norma lagi.
So, buat yang belum mampir, rasakan pengalaman seru kamu di booth Fruit Tea karena masih ada waktu di rangkaian hari terakhir WTF 2022 yang menghadirkan performance dari artis internasional seperti Jackson Wang, Offset, Swae Lee, Pink Sweat dan artis lokal nama-nama besar seperti Raisa, Dewa19, Lyodra, Maliq & D’Essentials di 4 panggung yakni We The Fest Stage, Cabana Banana Stage, WTF Park Stage, Another Stage.
(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya