5 Anggota Klan Otsutsuki Murni yang Udah Muncul di Anime Boruto!

Kamis, 29 September 2022 | 18:26
Anime Boruto

5 anggota klan Otsutsuki murni yang udah muncul di serial anime Boruto

HAI-ONLINE.COM -Dalam serial animeBoruto: Naruto Next Generation,peran klan Otsutsuki emang lebih diperdalam lagi dibanding sebelumnya.

Dalam seri bapaknya, sebenarnya klan ini udah muncul lewat perkenalan Sang Dewi Kelinci, Kaguya.

Klan Otsutsuki sendiri adalah sebuah ras alien yang ingin mencapai keabadian dan kekuatan dengan cara menguras energi kehidupan atau chakra dari sebuah planet.

Nah siapa aja sih anggota klan Otsutsuki murni yang udah diperkenalkan di serial anime Boruto?

Baca Juga: Prediksi 5 Karakter 'OG' Naruto yang Bakal Mati di Serial Boruto!

1. Kaguya Otsutsuki

Anime Naruto Shippuden

Kaguya Otsutsuki

Muncul dengan misterius di animeNaruto Shippuden,asal-usul Kaguya yang merupakan Ibu dari segala chakra belum terlalu tereksplor. Ia nampak turun dari langit ke sebuah daerah konflik dan akhirnya menikah dengan Kaisar Tenji yang akhirnya mengkhianatinya.

Setelah itu, ia melahirkan dua anak yang merupakanhybridOtsutsuki dan manusia Bumi, Hagoromo (Sage of the Six Paths/Rikudou Sennin)dan Hamura yang malah menyegelnya ke bulan karena keserakahan Kaguya yang ingin menyerap seluruh chakra di muka Bumi.

2. Momoshiki Otsutsuki

Anime Boruto

Momoshiki Otsutsuki

Beribu-ribu tahun setelah Kaguya datang, dua sosok misterius yang dipimpin oleh Momoshiki Otsutsuki datang menjemputnya dan ingin mengambil chakra yang dituai Kaguya ke planet Bumi,

Bukan Kaguya, malah mereka harus berhadapan dengan keturunannya, Naruto dan Sasuke yang dengan bantuan 5 Kage serta Boruto mengalahkan Momoshiki dengan susah payah.

Nggak sampe di situ, sialnya perompak planet nggak mati dan malah merasuki tubuh Boruto yang menjadivesselatau wadah untuk reinkarnasinya karena menurut Momoshiki tubuh bocil bermata biru ini udah sangat Otsutsuki banget dan punya takdir menarik.

Baca Juga: Spoiler Chapter 73, Setelah 'Dibunuh', Boruto Ketemu Lagi sama Kawaki!

3. Kinshiki Otsutsuki

Anime Boruto

Kinshiki Otsutsuki

Kinshiki adalah anak buah atau bawahan dari Momoshiki yang menemaninya turun ke Bumi untuk memburu Kaguya yang nggak balik-balik menyelesaikan misinya.

Kinshiki punya badan besar dan jutsu yang bisa mengubah chakra menjadi bentuk senjata apa pun. Naasnya, dia mengorbankan diri untuk dimakan bosnya, Momoshiki yang merupakan golongan atas agar bisa semakin kuat.

4. Urashiki Otsutsuki

Anime Boruto

Urashiki Otsutsuki

Ku kira suhu ternyata cupu! Mungkin ini gambaran yang tepat untuk seorang Urashiki Otsutsuki. Muncul secara misterius mengacaukan ujian chunnin di Konoha, ia menyerang para shinobi dengan pancingnya yang bisa merebut chakra.

Punya matarinneganwarna-warni, nyatanya si tukang pancing kalah di tangan dua bocil, Naruto dan Boruto (yang naik mesin waktu ke era Naruto kecil).

Urashiki sendiri nggak muncul dimangaBoruto alias boleh dibilang karakter pelengkap aja. Bersama dengan Momoshiki dan Kinshiki, siluetnya sempat terlihat di anime Naruto Shippudden sebagai sosok yang ditakuti Kaguya.

5. Isshiki Otsutsuki

Anime Boruto

Isshiki Otsutsuki

Nah ini dia salah satu Otsutsuki penting selain Momoshiki di serial Boruto. Isshiki Otsutsuki sebenarnya merupakan anggota klan kelas atas yang membawahi Kaguya. Naasnya, ia malah dikhianati anak buahnya yang berusaha membunuhnya.

Akhirnya ia mengecilkan diri dan menanamkan segelKarmakepada Jigen, seorang biksu malang yang menjadi wadah Isshiki selama ribuan tahun.

Setelah bertahun-tahun mencari wadah yang pas, ia memproyeksikan Kawaki sebagai tubuh buat reinkarnasinya.

Sayangnya ia harus mati di tangan Kawaki setelah ditipu dengan jurusKagebunshindan kelelahan melawan Hokage Ketujuh, Naruto dengan modeBaryon-nya.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya