Resmi Meluncur di Indonesia, Reza Rahadian Sudah Nyaman dan Merasa Lebih Hebat Pakai Galaxy Z Flip4 5G

Jumat, 02 September 2022 | 12:55
Sobry HAI

Reza Rahadian lebih dulu menikmati kecanggihan smartphone lipat Galaxy Z Flip4 5G dari Samsung.

HAI-Online.com- Menggunakan smartphone lipat dari Samsung Galaxy series Z rupanya nggak membuat aktor Reza Rahadian kesulitan menjalani aktivitas digital dan melakukan komunikasi tentu saja.
Ditemui dalam acara peluncuran Samsung Galaxy Z Fold4 dan Z Flip4 5G di Tribata Dharmawangsa, Jakarta pada Kamis (1/9/2022) lalu, cowok pemeran Aris di Layangan Putus itu mengaku sudah nyaman dengan smartphone lipat tersebut.
"Saya pertama pake itu Galaxy Z Flip 3, nggak butuh adaptasi yang lama pakai ponsel lipat ini langsung nyaman aj, nggak erlu kerepotan sama buka tutup lipat," kata Reza Rahadian usai acara peluncuran.
Baca Juga: Review Samsung Galaxy A73 5G: Ponsel Menengah yang Serba Bisa
Ia mengaku sudah memakai ponsel lipat tersebut selama dua tahun bahkan sempat memasukan Z Flip ikut ambil bagian dalam film Indonesia yang diperankankan.
"Sudah 2 tahun pakai nyaman-nyaman aja. Nggak tahu kenapa, karena memori muscle-nya udah biasa kali ya sama ponsel lipat ini," katanya lagi.
Saat upgrade ke Galaxy Z Flip4 5G, Reza Rahadian mengaku makin suka memakai versi terbarunya dengan beberapa kelebihan tambahan.
Dijelaskan Reza Rahadian saat peluncuran Samsung Galaxy Foldable untuk Indonesia,Galaxy Z Flip 4 yang digenggamnya itu jadi semakin hebat dan nggak mudah rusak.
"Pasti banyak yang bertanya bagaimana pakai smartphone lipat dan akan sering buka tutup ini, bakal cepat rusak apa nggak? Saya pastikan Galaxy Z Flip 4 sudah terverifikasi aman karena sudah dicoba buka tutup sebanyak 200 ribu kali," lanjutnya.
Secara kegunaan, pria 35 tahun itu mengaku kerap menbuk tutup ponselnya vida elboh fari 20 kali. Itu memungkinkan smartphone lipat ini akan tahan hingga 4-5 tahun penggunaan.

Selain itu, ia bersaksibahwaSamsung Galaxy Z Flip 4 benar-benar tahan air, karena selain diklaim sudah melakukan pengujian 'Water Resistance Test' di uji ketangguhan smartphone, ia pun mengalaminya.
"Ternyata Z Flip4 ini betulan tahan air, bukan tahan kecipratan air tapi direndam 30 menit dalam air masih berfungsi.Jadi, nggak perlu diragukan lagi ketangguhannya," katanya lagi ketahanan ini sudah tersertifikasi IPX8.
Selain kelebihan itu, Galaxy Z Flip4 juga makin hebat karena punyafiturQuick Settingsyang meliputi WiFi dan Bluetooth serta dukungan fitur biometrikFace Unlock.
Baca Juga: Orang Indonesia Makin Suka Nonton Video Streaming, Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G Tawarkan Gadget Menonton yang Bening

Kelebihan lainnya adalah fiturFlexCambaru di Z Flip4 sudah bisa digunakan dalam mengambil foto maupun video secarahandsfreeatau mengambilgroup selfiesecara utuh dengan berbagaiangle.

Dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan Samsung melalui layar Samsung Galaxy Z Flip 4, tentu bisa mendukung berbagai kegiatan pengguna secara lancar dan mulus.

Z Flip4 juga mengalamipeningkatan di kapasitas baterainya yang sebumny 3.300 mAh menjadi sebesar 3.700 mAh. Ditambah dukungan fast charginh 67 persen lebih cepat dari sebelumnya diklaim mampu mengisi daya dari kondisi kosong sampai 50 persen hanya selama 30 menit saja.
Buat kamu yang minat Galaxy Z Flip4 ala Reza Rahadian, mulai 2 September kamu bida dapatkan langsung dengan menebusnya mulai dariRp13.999.000,- untukGalaxy Z Flip4 (8 GB/128 GB), sementaraharga Galaxy Z Flip4 (8 GB/256 GB) dijual Rp14.999.000,- selanjutnyaharga Galaxy Z Flip4 (8 GB/512 GB) dibanderol Rp16.999.000. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya