Kolaborasi dengan Nagita Slavina, Steak Hotel by HOLYCOW! Bikin Menu Daging Pakai Nasi Gila!

Jumat, 02 September 2022 | 14:50

Holycow’s Kitchen Takeover” with Nagita

HAI-Online.com– Buat para pengeksplor rasa daging steak istimewa, nih Steak Hotel by HOLYCOW! balik lagi tahun ini dengan programnya “Holycow’s Kitchen Takeover”.
Yap, kalo dulu menggandeng dua figur chef kenamaan, kali ini Holycow! mengajak meat enthusiast sekaligus figur publik ternama, Nagita Slavina untuk membuat beberapa menu makanan terbaru demi memberikan pengalaman kuliner terbaik bagi para pelanggan.
Nah, “Holycow’s Kitchen Takeover” kali ini menghadirkan kreasi menu steak yang terinspirasi daricomfort foodyang dekat dan digemari konsumen Indonesia, yaitu Sate Taichan Wagyu A5, Nasi Gila US Beef Sirloin, dan US Rib Eye Steak dengan Saus Parmesan.
“Kami senantiasa berinovasi untuk memberikan pengalaman makan steak yang fresh bagi penggemar kuliner di Indonesia, salah satunya melalui program Holycow’s Kitchen Takeover ini. Nah, inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk tetap dekat dan relevan dengan pelanggan kami di mana pun berada," kata Wynda Mardio selaku Founder Steak Hotel by HOLYCOW! Jumat (2/9/2022).
Baca Juga: Black Ramen ala Chef Juna Dibuat Pakai Tinta Cumi, Hanya Ada di Go! Go! Ramen!
Untuk mewujudkan kedekatan yang dimaksud, tahun ini Nagita Slavina, istri sultan Andara yang tidak hanya akrab dengan masyarakat Indonesia, namun juga multitalenta dan gemar eksplorasi kuliner diajak membuat kreasi menunya.
"Lewat kolaborasi ini, Steak Hotel by HOLYCOW! with Nagita menghadirkan pengalaman makan steak spesial yang rasanya familier dengan lidah orang Indonesia menggunakan ragam jenis daging premium,” lanjut Wynda lagi.
Sebagai sosok yang juga suka masak, Nagita Slavina menuangkan idenya untuk ikut menciptakan olahan menu steak yang fresh dan unik.
"Saya juga penggemar kuliner dan suka masak, jadi saya selalu penasaran bagaimana mengolah steak yang benar dan enak. Karena ternyata nggak mudah guys, untuk bisa menyajikan steak berkualitas ala restoran," curhat Nagita.
Meski baru belajar soal mengolah daging steak, Nagita mengaku antusias mengeluarkan ide-ide menunya hingga bisa dipertemukan dengan meat expert untuk bisa lebih mengeksplor lagi mengenal beragam jenis potongan daging, marbling, hingga cara memasaknya.
"Semoga sih, penggemar kuliner bisa merasakan nikmatnya menu kreasi steak unik ala saya,” ungkapnya.
Nah, hasilnya ketiga menu steak kreasi Nagita Slavina x Steak Hotel by HOLYCOW! busa diluncurkan aehingga sudha bisa juga mengajak para penggemar kuliner untuk menikmatinya.

Menu Steak Hotel by HOLYCOW

Menu Holycow’s Kitchen Takeover 3.0 ini antara lain: Sate Taichan menggunakan daging premium Miyazaki Wagyu A5 150gr, yang disajikan dengan sambal taichan pedas dan gurih.
Baca Juga: Kinsuke Ramen: Restoran Jepang Level Up yang Menunya Bikin Kulit Glow Up
Selanjutnya ada olahan Nasi Gila dengan US Beef Sirloin Steak 150gr, dilengkapi telur ceplok dan kerupuk lokal.
Terakhir, ada menu US Rib Eye Steak 200gr dengan saus keju parmesan yang disajikan bersama french fries dan salad.
Pelanggan dapat mulai mencoba menu-menu tersebut dengan harga mulai Rp 159.000 ++, sampai dengan 199.000 ++, yang tersedia untuk dine-in atau takeaway di 16 TKP (outlet) Steak Hotel by HOLYCOW! yang tersebar di kota Jakarta dan sekitarnya, Bandung, dan juga Surabaya.
Pelanggan juga bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi layanan pesan antar makanan.
“Kami percaya program Holycow’s Kitchen Takeover bersama Nagita Slavina, dapat memberikan cita rasa baru bagi pelanggan untuk menikmati bermacam menu steak favorit di restoran kami. Sekaligus menjangkau lebih banyak lagi penggemar kuliner di Indonesia,” tutup Wynda. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya