PUMA Kolaborasi Bareng Garfield Rilis Koleksi untuk Semua Umur!

Minggu, 21 Agustus 2022 | 18:05
PUMA

Kolaborasi PUMA X Garfield hadirkan koleksi untuk orang dewasa dan anak-anak!

HAI-ONLINE.COM – Brand sport global PUMA bekerjasama dengan karakter kocheng oren dari komik strip ikonik, Garfield. Kolaborasi PUMA X Garfield ini akan menghadirkan koleksi untuk orang dewasa dan anak-anak.

Terinspirasi dari si kucing yang doyan makan, koleksi ini menawarkan suguhan lezat untuk kucing yang lapar.

Desain yang lucu dan fun dengan warna-warni mencolok serta grafis yang lucu melahirkan koleksi yang menyenangkan!

Baca Juga: Terinspirasi Tren 2000-an, Puma Rilis Kolaborasi Kedua Bareng Dua Lipa

Selain sneaker PUMA Suede dengan grafis berani bertuliskan ‘Big fat hairy deal!’, Koleksi ini juga akan menampilkan Leadcat berbulu yang menyerupai Garfield. Topi, ransel, dan shopper melengkapi koleksi ini.

Selain itu, PUMA Suede juga hadir dalam bentuk sepatu untuk anak-anak yang tersedia dalam ukuran junir, pra sekolah, juga balita dan Leadcat tersedia untuk usia junior dan pra-sekolah. Anak-anak dapat menikmati aksesori yang menyenangkan seperti tas selempang dan tas pinggang dengan wajah Garfield yang tertera di bagian depan.

PUMA

Koleksi PUMA X Garfield

Akan hadir secara eksklusif di The Athlete’s Foot, Pondok Indah Mall 2

Koleksi PUMA x GARFIELD akan diluncurkan di The Athlete's Foot Pondok Indah Mall 2 mulai 20 Agustus hingga 3 September dengan aktivasi dalam toko dengan tema toko kelontong.

“Temukan supermarket yang ditata ulang dan dipenuhi dengan barang-barang pasar dan barang koleksi, dengan latar pajangan warna-warni dan tumpuan bertingkat, yang mengingatkan pada pertunjukan kartun Garfield zaman dulu. Menampilkan koleksi PUMA x Garfield yang unik, koleksi dan aktivasi di dalam toko menyoroti gaya streetwear PUMA yang kontemporer dipadukan dengan sikap eksentrik dan kecintaan Garfield terhadap makanan,” kata Puma dalam rilisan persnya.

Baca Juga: Kolab sama Nintendo, Puma Rilis Sneaker Bertemakan Animal Crossing: New Horizons

“Coba mesin Gashapon Garfield dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan banyak hadiah! Dengan minimal pembelanjaan Rp 500.000 dalam satu struk berlaku untuk semua produk PUMA, pembeli akan mendapatkan satu token untuk mesin Gashapon. Hadiah termasuk topi, waist bag, kaos kaki, dan boneka Garfield dari PUMA,” terang Puma.

Pembelian berhadiah!

Tukarin satu kotak eksklusif masker wajah PUMA x Garfield dengan minimal 1 pembelian item dari koleksi PUMA x Garfield yang baru. Tersedia di semua toko PUMA dengan harga retail yang dimulai dari Rp 549,000 sampai Rp 1,799,000.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya