Jadi Akrab, James Hetfield Ngobrolin Stranger Things Bareng Joseph Quinn Sampai Nge-jam Bareng di Backstage!

Selasa, 02 Agustus 2022 | 13:39
YouTube/Metallica

Joseph Quinn nge-jam bareng Metallica dan dapet gitar gratis dengan tanda tangan para personil

HAI-ONLINE.COM - Setelah menghentak kerumunan sebagai metalhead Eddie Munson di Stranger Things 4, aktor Joseph Quinn terus mewujudkan mimpinya hingga saat ini, seperti bertemu dengan Metallica di backstage di Lollapalooza untuk nge-jam, ngobrol tentang serial Netflix itu bareng James Hetfiled dan sampai dapet hadiah dari band cadas itu.

Setelah pecah dengan 'Master Of Puppets' di The Upside Down (yang menyebabkan lagu itu meroket kembali), Joseph berangkat ke Chicago untuk bertemu dengan James Hetfield dan rekan-rekannya yang lain untuk berterima kasih kepada mereka, karena "membiarkan kami menggunakan track Metallica," yang kemudian ditanggapi dengan ramah oleh sang vokalis.

"Terima kasih udah melakukannya dengan adil," ujar Hetfiled.

Baca Juga: Simak 5 Band Favorit James Hetfield yang Mempengaruhi Hidupnya!

Mereka kemudian menuju ke ruang jam Metallica untuk mengobrak-abrik lagu 'Master Of Puppets', dengan drummer Lars Ulrich yang becanda, ngomong kalo bakal nambahin Joseph ke band cadas itu.

"Gue pengen bikin pengumuman kalo Metallica sekarang beranggotakan lima orang," kata Ulrich.

Metallica kemudian ngasih Joseph B.C. baru yang keren. Rich guitar (sama dengan yang doi mainin di Stranger Things) dan ditandatangani oleh para personil Metallica.

Nggak cuma itu, mereka juga kemudian merilis 'Master Of Puppets' secara langsung malam ini dengan rekaman Upside Down yang ikonik diputar di belakang mereka.

Baca Juga: Kelar Rilis Album Solo, Kini Kirk Hammett Penasaran Sama Dunia Film

Lo bisa langsung nonton juga video di bawah ini sob untuk tau obrolan lain mereka!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya