Setelah 3 Tahun Jadi Piemonte Calcio, Juventus Hadir Kembali di FIFA 23!

Kamis, 28 Juli 2022 | 11:52
EA SPORTS

Klub Juventus akhirnya bisa kembali dimainkan di game FIFA 23 mendatang.

HAI-ONLINE.COM –Klub Juventus akhirnya bisa kembali dimainkan di game FIFA 23 setelah 3 tahun absen dengan menggunakan nama Piemonte Calcio.

Sebelumnya, kontrak klub bola raksasa Italia ini dengan perusahaan game Electronic Arts (EA) telah berakhir pada tahun 2019 silam.

Hal ini membuat klub Juventus harus memakai nama baru, lambang, stadion, danatribut yang berbeda untuk tahun berikutnya.

Namun kabar baik datang di tahun 2022, guys! Kini para penggemargame sepak bola itu bakal bisa kembali memainkan klub Juventus.

Baca Juga: Kocak Nih! Juventus Unggah Gambar Lagi Jajan Dawet di Candi Borobudur!

"Klub fenomenal ini sangat berarti bagi kami dan penggemar kami, dan akan memungkinkan EA SPORTS untuk terus memberikan pengalaman sepak bola interaktif paling otentik dan komprehensif yang mungkin ada diFIFA23 dan seterusnya," ucap David Jackson, Wakil Presiden EA SPORTS FIFA dikutip dari Sport Bible.

Dengan kembalinya Juventus ke series game sepak bola ini, maka membuka banyak fitur baru tentang klub sepak bola tersebut.

Di antaranya, para penggemar game FIFA 23 akan dapat mengakses puluhan karakter pemain dari klub Juventus lengkap dengan logo dan jersey kebanggaan.

Selain itu jugaJuventiniakan menikmati atmosfer dari kemegahan Allianz Stadium di FIFA 23.

Baca Juga: Kabar Baik Buat Para Gamers, Harga PlayStation 5 di Indonesia Makin Murah!

EA SPORTS

Suasana Allianz Stadium Juventus di FIFA 23

"Kami bangga bisa kembali bersama tim EA SPORTS," kataGiorgioRicci,Chief Revenue OfficerJuventus.

"Kemitraan dengan EA SPORTS melampaui konsep kemitraan tradisional, bersama-sama dalam proyek bersama untuk melihat ke masa depan, berbicara dengan generasi baru, mengendarai gelombang tren baru, budaya urban, dan gaya hidup," tambahnya.

FIFA23 akan menjadi game terakhir yang diproduksi oleh EA SPORTS di bawah merekFIFA.

Game ini akan diluncurkan di seluruh dunia pada tanggal 30 September mendatang untuk beragam console seperti PlayStation 5, PlayStation 4,XboxSeriesX/S,XboxOne, dan PC.

(Arlingga Hari Nugroho)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya