Eks Megadeth David Ellefson Rilis Karya Brutal 'In the Hall of the Hanging Serpents' Bersama Band Dieth!

Jumat, 15 Juli 2022 | 15:10
Loudwire

Bersama band barunya yang lain, Dieth, David Ellefson merilis lagu yang brutal

HAI-ONLINE.COM - Eks-bassist Megadeth, David Ellefson udah melakukan debut dengan band barunya yang lain yaitu, Dieth. Trio death-thrash internasional itu baru aja merilis sebuah video musik untuk lagu baru mereka yang brutal, 'In the Hall of the Hanging Serpents'.

Sekilas mereka seperti ngasih gambaran untuk hal baru apa yang nanti bakal dihadirkan lagi.

Setelah dipecatnya dari Megadeth terkait kebocoran obrolan tentang video skandal seksual, Ellefson untuk pertama kali langsung bergabung dengan The Lucid yang menampilkan anggota Sponge and Fear Factory. Saat ini, doi bekerja sama dengan gitaris/vokalis veteran death metal Guilherme Miranda (Entombed A.D., 2019-2021) dan Michał Łysejko (Decapitated, 2014-2018) dan ini jelas the heaviest band yang Ellefson pernah ikuti.

Baca Juga: Dipecat dari Megadeth, David Ellefson Langsung Umumkan Proyek Musik Baru Bernama The Lucid

"Akhir-akhir ini banyak yang terjadi (dalam hidup), rasanya perlu untuk mengekspresikan diri. Menciptakan sesuatu yang baru, awal yang baru," jelas Miranda.

"Secara pribadi, penting hidup atau mati untuk kembali bermain musik. Melakukan sesuatu dan akhirnya bisa berdamai dengan kemarahan dan kesedihan. Kadang lo harus 'mati di dalam' untuk lahir kembali. Inilah yang Dieth bawa," tambahnya.

Ellefson juga menambahkan, "Kita bertiga udah diakui dalam band dan karir kita masing-masing, tapi pada titik tertentu, kita harus menutup pintu pada eksploitasi itu dan membiarkan sesuatu yang baru dimulai. Dan sekarang kita udah nemuin di Dieth. Sebenernya, nama itu sendiri adalah tentang kematian masa lalu seseorang, sehingga sesuatu yang baru bisa muncul untuk menciptakan babaka kehidupan selanjutnya. Dan, itu adalah koneksi yang kita bertiga punya," jelas Ellefson tentang Dieth itu.

Baca Juga: Lagu Megadeth Ini Paling Susah Dimainkan Menurut ex-Bassist, Dave Ellefson

Lagu ini merupakan bagian yang sama dari thrash dan death metal, dengan hook tanpa henti, baik di bagian riffing maupun melalui gravely growls Miranda. Nih, langsung lo dengerin aja di bawah ini!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya