Barber Battle Jilid 2, MS GLOW For MEN Cari Bibit Kapster dan Bikin Tur Workshop & Hands On di 9 Kota

Jumat, 01 Juli 2022 | 09:10

Barber workshop & hands on Tour 2022

HAI-Online.com– Brand MS Glow For Men kembali menggelar Barber Battle, sebuah kompetisi mencari kapster (pangkas & penata rambut) terbaik dari seluruh Indonesia.
Sebelumnya, gelaran Barber Battle 1 telah diikuti dengan total 500 peserta dari seluruh Indonesia dengan melibatkan 4 kapster terbaik sebagai jurinya pada Maret - April 2022 lalu.
Nah, sebagai rangkaian acara dari Barber Battle jilid kedua, brand skincare yang dikhususkan untuk cowok ini bakal menggelar rangkaian Workshop & Hands On Tour yang diadakan di barber & store MS GLOW For MEN di 9 kota, yaitu Malang, Lamongan, Bali, Majalengka, Makassar, Bekasi, Karawang, Nganjuk dan Pekanbaru.
“Kami ingin membagikan pengetahuan lebih tentang industri barbershop dan mengajarkan bagaimana teknik-teknik haircut bagi orang-orang yang tertarik dengan dunia barber,” ungkap Gilang Widya Permana, selaku founder MS GLOW For MEN.
Baca Juga: Duh! Machine Gun Kelly Share Foto Berdarahnya Setelah Sebuah Tragedi di Sosmednya
Untuk gelaran Barber Battle Workshop & Hands On Tour ini bak berlangsung mulai 20 Juni - 26 September mendatang.
Kota Malang menjadi pembuka, selanjutnya empat capster terbaik di Indonesia, Afies Ramiro, Sri Astuti, Tatang Wibowo, dan Michell Adrians bakal keliling lagi untuk memberikan workshop dan menunjukkan kemampuan mereka dalam memangkas rambut cowok.
Nah, para peserta workshop ini bakal diberi kesempatan untuk unjuk gigi di MS GLOW For MEN Store & Barber.
Dengan menargetkan 500 peserta yang akan bergabung dalam acara Barber Battle Workshop & Hands On Tour tahun ini, selanjutnya adu kemampuan akan diuji pada ring berikutnya.
“Nantinya para peserta Workshop & Hands On Tour ini juga akan terpilih sebagai peserta Barber Battle yang akan di kompetisikan di akhir musim. Kami juga ingin memberikan kesempatan lebih bagi bibit-bibit baru untuk menjadi kapster terbaik,” tambah Gilang lagi.
Setelah Malang, kota selanjutnya yang akan dikunjungi adalah Lamongan. Setiap bulannya akan ada dua kota yang dikunjungi untuk melangsungkan MS GLOW For MEN Barber Battle Workshop & Hands On Tour. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya