Mau Sehat di Kota? Kuy Nongkrongnya di Triboon Hub Arena Baru One Stop Sportainment di Jaksel

Sabtu, 25 Juni 2022 | 09:50

Triboon Hub tempat nongkrong sportainment di Jaksel

HAI-Online.com- Mencari tempat olahraga di Selatan Jakarta kini nggak susah lagi, karena sekarang ada Triboon Hub yang siap jadi pusat sportainment kamu.
Seperti yang kita tahu, hidup sehat sudah menjadi bagian tren masyarakat Ibu Kota saat ini, mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa, tapi apakah sudah diimbangi dengan fasilitasnya yang nyaman dan lengkap untuk menjalankan aktivitas gaya hidup sehat?
Nah, sekarang tidak perlu bingung lagi buat mencari arena sport yang lengkap ditemani suasana cafe, resto, juga bar yang nyaman di bilangan Jaksel.
Triboon Hub merupakan sportainment pertama yang berlokasi di kawasan Jeruk Purut, tepatnya di jalan Benda Bawah No.77, Jakarta Selatan, yang siap menghadirkan fasilitas lengkap berkonsep outdoor.
Lokasi ini merupakan titik tribun penonton yang diubah dengan penghubung (hub) ke area sports, entertainment, food & beverages serta lifestyle.
Baca Juga: Bikin Koleksi NFT Olahraga, Cristiano Ronaldo Ikut Jualan Aset Digital
Mungkin belom banyak yang tahu, area ini mulai dibuka secara bertahap sejak Oktober 2021 lalu dan akan menggelar grand launching pada 29 Juni 2022 mendatang.
Triboon Hub siap menjadi tempat olahraga yang juga menyajikan resto, cafe, dan bar sebagai tempat nongkrong untuk sekedar santai ataupun mencicipi menu masakan ala chef.
"Triboon dihadirkan dengan prinsip fleksibilitas yang memungkinkan banyaknya kegiatan yang dapat dinikmati selain berolahraga," jelas Tiara Pandutama, selaku Management Supervisor.
Mengintip sedikit ada apa saja di dalam Triboon Hub yang jelas dan utama adalah Triboon Sports, area ini untuk kamu yang ingin mencari suasana baru berolahraga dengan standar fasilitas mumpuni diantaranya lapangan Mini Soccer dan Sports Hall yang bisa digunakan untuk berolahraga Basket 3 on 3, Bulu tangkis, Pickle Ball, Yoga dan Zumba.

Sport area

Tiara mengatakan, ide membangun Triboon mini soccer berawal dari minimnya fasilitas olahraga yang ada di kawasan tersebut.
Pembangunan Triboon Hub juga dikatakannya mengadopsi konsep Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA).
Nggak cuma itu, lokasi Triboon yang dekat dengan Jalan Layang Antasari, dulunya merupakan kawasan Car Free Day untuk wilayah Jaksel, sangat strategis sebagai sentra penghubung bagi berbagai komunitas, juga sebagai tempat rekreasi bersama keluarga dan sahabat.
Triboon terbagi menjadi 4 area utama, yaitu tribun dan lapangan mini soccer, F&B Compound, Sportsbar, & Multi Function Sports Hall.
Baca Juga: Viral Motor Ditilang di Depan Dealer, Siapa yang Keterlaluan, Polisi atau Pengendara?
Fasilitas pendukungnya juga lengkap seperti parkiran luas, tribun penonton dengan penerangan iconic, musholla serra toilet yang memadai bagi pengunjung.
Secara keseluruhan kapasitas dari Triboon Hub berkisar 200 hingga 250 pengunjung.
Selanjutnya di dalamnya ada Cafe & Resto. Tiara dan tim nggak mau main-main dalam menghadirkan suasana sportainment yang berbeda.
Pilihan Cafe, Resto & Bar yang disediakan menyajikan beragam menu mulai dari American food, Italian food, Asian food, hingga Healthy food.
Yang paling kekinian, untuk pilihan minuman dan dessert tersedia Kopi, Smoothies, Cold Pressed Juice, dan Gelato.
Cafe, Bar, dan Resto menjadi fasilitas pilihan bagi kalian yang tidak ingin berolahraga namun tetap bisa menikmati suasana santai bersama teman, komunitas, dan keluarga.
Gimana, tertarik mencoba? Baiknya langsung saja ajak teman dan keluarga untuk datang berolahraga smabil menikmati serunya area hiburan serta promo pembukaan hingga bulan Juli mendatang. Jangan kelewat ya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya