Seru Banget, Pemuda Ini Bahas Secara Detail Analisa Film 'KKN di Desa Penari'

Minggu, 19 Juni 2022 | 17:45
instagram/zemeth_tarot

Screencapture bahasan mengenai film 'KKN di Desa Penari' pada akun @zemeth_tarot

HAI-Online.com-Film‘KKN di Desa Penari’ telah ditonton lebih dari 9 juta penonton hingga saat ini dan masih menyisakan misteri di dalam ceritanya.

Antusias yang tinggi dari penggemar film ‘KKN di Desa Penari’ menuai beragam komentar dan asumsi tentang apa yang terjadi di dalam cerita tersebut.

Pemuda dengan akun Instagram @zemeth_tarot membagikan pandangannya tentang hal-hal yang terjadi di film ‘KKN di Desa Penari’.

“Gw mau nanya nih ke kalian kalian yg khususnya nonton/baca thread or bukunya. Menurut kalian masalah aslinya apa sih?” tulis @zemeth_tarot melalui postingan di Instagram stories.

Pertanyaan itu mendapat sambutan dari para penggemar film ‘KKN di Desa Penari’.

Baca Juga: Kembali Meledak, Film 'KKN di Desa Penari' Tembus 9 Juta Penonton!

instagram/zemeth_tarot

Permulaan analisa film 'KKN di Desa Penari'

Beragam jawaban ditanggapi oleh pemilik akun dengan jawaban yang menarik.

Misalnya pertanyaan, “Jadinya berbuat asusila deh di tempat yg nggak seharusnya?”.

Merespons pertanyaan ini, menurut @zemeth_tarot tindakan asusila ini hanyalah awal dari masalah yang lebih besar.

“Nah ini clue-nya, sampe si asusila ini bisa terjadi tu cuman milestone dari bigger plan bukan masalah aslinya,” tulisnya.

Menurut @zemeth_tarot, analisanya terhadap film ‘KKN di Desa Penari’ berdasarkan yang ia baca dan tonton di thread Twitter dan filmnya langsung.

Baca Juga: Berjaya di Negeri Jiran, KKN di Desa Penari Raup Miliaran di Malaysia!

instagram/zemeth_tarot

Analisa tentang Badarawuhi dalam film 'KKN di Desa Penari'.

Pemilik akun ini menjelaskan bahwasebelum kejadian-kejadian aneh menimpa para mahasiswa dan mahasiswi yang sedang KKN, sebenarnya sudah ada beberapa momen yang mencegah mereka ke desa itu.

“Udah banyak kok symptom yang sudah mencegah mereka masuk ke desa itu. Kalau di film, pak Prabu sudah menolak beberapa kali,” tulisnya.

“Lalu jika berdasarkan thread Twitter, Ibu dari Widya juga sudah memiliki perasaan yang tidak enak tetapi widya terus meyakinkan Ibu-nya agar bisa KKN di desa tersebut,” tambahnya.

Ia juga mengaitkan beberapa kejadian di dalam film dengan mitos dan kepercayaan lokal yang dihadirkan dalam bentuk tarian, pasar gaib, dan sajen.

Nggah sampai di situ, bahasan mengenai film ‘KKN Di Desa Penari’ masih berlanjut secara lengkap dan dikumpulkan oleh pemilik akun di highlights Instagram.

(Arlingga Hari Nugroho)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya