Asics Luncurkan 2 Sneakers Lifestyle yang Diinfus Teknologi Penunjang Kenyamanan Bergerak

Selasa, 14 Juni 2022 | 18:52
Sobry HAI

ASICS Luncurkan Sepatu GEL QUANTUM 360 VII dan SONOMA 15-50

HAI-Online.com-Nggak banyak sneakers yang umumnya dipakai untuk sehari-hari namun bisa sangat nyaman dipakai untuk kegiatan olahraga ringan.
Nah, ASICS dengan kategori Sportstyle-nya, menjadi salah satu brand pakaian olahraga yang meluncurkan sneakers dengan dua fungsi: untuk gaya hidup (lifestyle) dan sekaligus olahraga.
Bekerjasama dengan ASICS Institute of Sport Science, merek ini menciptakan sepatu yang dapat digunakan untuk berbagai macam kegiatan karena didukung dengan teknologi Scutoid GEL dan FF BLAST dalam desain sol mereka.
Baca Juga: Review Kenyamanan Sepatu ASICS GEL-Nimbus 24: Terbaik untuk Dilarikan Jarak Sedang ke Jauh
Untuk itu, ASICS meluncurkan sepatu sportstyle mereka yaitu, GEL QUANTUM 360 VII dan SONOMA 15-50 yang merupakan sepatu stylish untuk anak muda yang dirancang khusus bagi pengguna yang punga beragam produktivitas dan kebutuhan akan gaya hidup.
"Bisa dibilang sepatu kategori sportstyle dari ASICS ini adalah sepatu lifestyle yang diinfus technology," kata Fajar Nugraha, Marketing Manager ASICS Indonesia, saat ditemui HAI di Plaza Indonesia, Selasa (14/6/2022).
Seperti diungkap Fajar, desain untuk dua sepatu lifestyle yang diluncurkan hari ini adalah terinspirasi dari sepatu Tiger-Asics. Namun, biar nggak menjadikan bingung, ASICS mengkategorikannya ke sepatu sportstyle dengan tambahan teknologi mutakhir yang menunjang kenyamanan kedua kaki.
"Nah, rangkaianlifestyle shoesini cocok untuk anak muda karena bisa dipakai untuk menunjang segala aktivitas sehari-hari mereka dari nongkrong, jalan-jalan atau olahraga yang ringan itu masih nyaman dan bergaya juga," jelas Fajar lagi.
Untuk Gel Quantum 360 VII misalnya, dinamakan demikian karena sol sepatu ini didukunggel technologydi hampir sekelilingnya.Geltersebut adalah yangselama ini dimiliki sepatu Asics kategori sport performance.
Baca Juga: Apakah Asics dan Onitsuka Tiger Adalah Merk yang Sama? Ini Latar Belakangnya

Sepatu GEL QUANTUM 360 VII

"Kenapa Gel Quantum 360 karena memang tech Gel-nya ituarounddi sepatunya," terang Fajar lagi.
Dari teknologi yang ada di Gel Quantum 360 inilah, sepatu lifestyle Asics ini punya beberapa poin kelebihan yang mendukung kenyamanan.
Selain gel yang mendukungbouncesaat kaki melangkah, ternyata sepatu ini juga diinject teknologi penyangga pada heelsnya. "Ada semacamheel counteruntuk menahan kaki dari cedera dan biar lebih stabil juga," tambah Fajar lagi.
Selain itu, kelebihan GEL-QUANTUM 360 VII adalah memiliki desain gaya ramping dan futuristik yang terdapat di bagian atas sepatu. Nah, upper sepatunya itu dibuat secara digital melalui cetakan 3D. Desain ini memberikan kesan yang dinamis dan mengalir. Sekaligus secara gaya, model sepatu ini juga mengangkat modernitas dan detail yang estetik khas sepatu SportStyle.
Sementara untuk GEL SONOMA 15-50, awalnya sepatu ini merupakan sepatu yang dirancang untuk mendukung performa pelari yang mengikuti perlombaan tingkat kompetitif semisal trail run. Namun saat ini, model sepatu dimodifikasi sebagai sepatu yang digunakan untuk gaya hidup banyak anak muda, dari penggunaan sehari-hari di dalam kita hingga untuk berpetualang ke berbagai medan yang sedikit lebih menantang.
"Gel Sonoma 15-50 itu inspirasinya dari sepatucross country, di mana angka itu juga disertakan dari poin yang ada di letter board mereka. Angka 15-50 adalah poin buat mereka yang ada di top ten," jelss Fajar lagi untuk sepatu sportstyle keduanya.
Secara teknologi sepatu inj punya fitur utama yang dipertahankan pada versi reissue sebelumnya meliputi: heel counter berlapis untuk ketahanan, anyaman pada toe-box dan panel samping, serta desain ASICS Stripes dengan ciri yang khas.
GEL-SONOMA 15-50 dibuat untuk mengekplor alam, menggunakan teknologi midsole yang sama dengan dua sepatu trail GEL-SONOMA sebelumnya. Berkat fitur bantalan, stabilitas, dan traksinya, sepatu ini dirancang khusus untuk digunakan anak muda pada berbagai medan.
"Di Eropa sana, anak muda juga melakukan aktivitas bird watching mereka ke medan mirip hiking dan melihat fauna khususnya burung, sepatu ini cocok untuk kegiatan seperti itu," terang Fajar kepada HAI lagi.
Sebagai pengalaman mencoba Gel-Sonoma 15-50, aktris Sahil Hisyam yang jyga Brand Ambassador ASICS mengaku senanga da sepatu lifestyle yang bisa digunakan untuk banyak kegiatan.
"Yang terpenting selama memakai sepatu sportstyle itu adalah kenyamannya. Untuk lari, nongkrong ke mall apapun itu. Dan ini yang saya suka dari ASICS, karena dia setiap saya butuh sepatu untuk hal tertentu, teknologinya ada," kata Sahil saat ditemui HAI di acara yang sama.
Dikatakan Sahil juga, selama dua tahun lebih memakai produk sepatu ASICS, dia merasakan kakinya mengalami performa dalam berolahraga.
Baca Juga: I Am Groot, Film Pendek Petualangan Baby Groot di Alam Kosmik Bakal Tayang Agustus 2022
"Nggak cuma untuk lari, aku juga ada ngegym dan jalan-jalan ke mal tadi, nah teknologi ASICS mensupport aku latihan dan event lari marathon, sekarang saat kaki capek dan mau buat jalan, ada sepatu buat lifestyle sehari-hari kayak Gel Sonoma ini. Seneng banget kan, sesuai kampanye yang aku juga suka yaitu #LiveUpLifted, jadi bergerak kemanapun nyaman pakai sepatu ASICS," ucapnya lagi.
Buat yang minat sama sepatu sportstyle ini, kamu bisa tebus seharga mulai Rp.1,699,000, Gel-Sonoma 15-50 dan Rp 2,169.000,- untuk ASICS GEL-Quantum360™ yang tersedia dalam warna Black/Lake Drive,Black/Black, White, dan GEL-SONOMA 15-50 tersedia dalam warna Smoke Grey/Oyster Grey dan Black/Black. Nah kedua seri sepatu ini tersedia untuk cewek dan cowok di outlet ATMOS Jakarta, Our Daily Dose (ODD), SEEK, dan Zalora. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya