5 Potret Anak Cewek Para Rockstar yang Juga Punya Darah Seni!

Minggu, 12 Juni 2022 | 19:05
Jeff Kravitz

Courtney Love, Frances Bean Cobain, Kurt Cobain of Nirvana (Photo by Jeff Kravitz/FilmMagic, Inc)

HAI-ONLINE.COM - Nggak mudah untuk tumbuh sebagai anak dari seorang musisi terkenal. Sebagian besar dari kita mungkin iri dengan ketenaran, kekayaan dan kredibilitas instan yang dimiliki sebagai keturunan seorang rockstar, tapi ada juga lho nggak enaknya.

Entah itu dari sorotan media, atau tekanan untuk bisa memenuhi ekspektasi orang yang terbentuk karena citra orang tua kita.

Sekilas hidup dari anak-anak para rockstar bisa terlihat di masa kejayaan reality show kayak The Osbournes, Meet The Barkers, dan Growing Up Twisted.

Nyatanya sekarang ini juga banyak dari mereka yang juga menata karir di dunia musik.

Kali ini HAI mau kasih lihat nih, 5 potret anak cewek dari para rockstar yang juga bergelut di bidang seni!

Frances Bean Cobain

Anak satu-satunya dari pasangan legendaris Kurt Cobain dan Courtney Love, Frances Bean Cobain merupakan kesayangan media saat dia lahir di tahun 1992.

Loudwire

Kurt Cobain, Courtney Love, Frances Bean Cobain

Frances punya hidup yang berat sejak awal. Adanya kesejahteraan anak yang diupayakan, dengan penyelidikan terhadap kemampuan orangtua atas penggunaan narkoba pada pasangan ini.

Frances sempat dirawat oleh neneknya, karena pada tahun 2003 seorang hakim mengeluarkan perintah penahanan sementara, yang melarang Courtney melakukan kontak dengan putrinya.

Baca Juga: Begini Reaksi Kurt Cobain Pas Tau Mahalnya Harga Tiket Konser Artis Lain Di 1993

Loudwire

Frances Bean Cobain

Dalam perjalanannya, Frances berkecimpung dalam banyak hal seni. Dia mulai menjadi model saat masih remaja, dan sekarang menjadi seniman visual yang ulung.

Liv Tyler

Loudwire

Liv Tyler

Lo bisa lihat gambar di atas adalah cuplikan dari video Aerosmith, di mana terlihat putri dari Steven Tyler, Liv.

Beberapa orang mungkin rada ngeri sih, ngeliat bagaimana seorang ayah secara nggak langsung bersenandung tentang putrinya dengan visual putrinya itu.

Baca Juga: Jadi Juri American Idol, Steven Tyler Hampir Ditendang dari Aerosmith, Bahkan Mau Diganti Pake Vokalis Van Halen

Saat ini, Liv Tyler udah menginjak usia 44 tahun. Sebagai mantan model, aktris serta produser, Liv saat ini menghabiskan waktunya akhir-akhir ini untuk mendukung UNICEF dan badan amal kanker wanita.

TheGuardian

Steven Tyler & Liv Tyler

Cheyenne Snider

Putri dari vokalis Twisted Sister, Dee Snider yang bernama Cheyenne atau Shy pertama kali mencuri hati publik pada penampilan singkatnya di MTV's Cribs pada tahun 2005.

MTV's Cribs

Cheyenne

Cheyenne yang saat ini berusia 26 tahun ingat, bahwa tampil di acara keluarga sebagai seorang anak adalah "hal yang sangat traumatis", dan sulit baginya untuk memahami mengapa orang-orang tertarik banget sama hidupnya.

Saat ini, Cheyenne adalah seorang perancang busana yang sedang naik daun di LA.

Eric McCandless ABC

Cheyenne

Anais Gallagher

Dave Benett

Anais Gallagher

Pada foto di atas, lo bisa lihat putri dari Noel Gallagher, Anais yang masih balita, dengan riasan di wajah seperti tikus dan melahap jeli saat dia usia 3 tahun.

Dave Benett

Anais Gallagher

Saat ini 20 tahun setelah fot tersebut, Anais telah menghabiskan banyak waktunya di depan kamera sebagai model.

Anais pindah ke sebuah peternakan kuno di pedesaan Inggris, mengikuti pacarnya yang seorang koki dan beternak kambing, ayam dan babi.

Baca Juga: Liam Gallagher: Jangan Harap Oasis Bakal Reuni dalam Waktu Dekat!

Kelly Osbourne

Loudwire

Kelly Osbourne

Di awal 2000-an, Kelly muncul dalam sebuah acara hit bernama The Osbourne. Di mana acara tersebut yang bikin nama keluarga Ozzy, Sharon dan anak-anaknya Kelly dan Jack disorot.

Lo bisa lihat nih fotonya, saat dia berusia 16 tahun.

Loudwire

Kelly Osbourne

JAdi anak

Kelly mempertaruhkan popularitas The Osbournes-nya ke dalam pertunjukan model dan akting. Saat ini, Kelly aktif dalam banyak kegiatan amal, terutama dengan komunitas LGBTQ.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya