Mau Keren Pas Hang Out? Incar Item Rekomendasi Barang Promo Mulai dari Rp 6000 di Lazada 6.6

Minggu, 05 Juni 2022 | 09:04

Outfit Keren untuk Hang Out

HAI-Online.com– Setelah dua tahun beradaptasi dengan pembatasan aktivitas, pertengahan tahun ini sebagian besar dari kita sudah mulai kembali melakukan kegiatan di luar rumah.
Nah, pastinya dari kalian udah banyak yang mulai membuat rencana perjalanan, nggak cuma di dalam tapi juga luar negeri karena beberapa negara sudah membuka border mereka, dan yang terutama sih mulai pergi ke tempat-tempat hangout bareng teman-teman.
Namun tanpa sadar, nih lamanya kebiasaan di rumah saja selama dua tahun terakhir mungkin telah membuat isi lemari pakaian kamu jadi perlu di-update.
Yang tadinya berisi baju santai yang nyaman di rumah, mungkin kini perlu ditambah dengan pakaian untuk jalan-jalan.
Baca Juga: 5 Mix n Match Pemakaian Waist Bag Biar Tampil Stylish Selalu
Deretan tas dan sepatu yang tadinya hanya disimpan di lemari, kini mulai dibawa hangout lagi, bahkan mungkin isi tas kamu juga perlu diperbaharui lagi.
Jika sebelumnya cuma berisi hand sanitizer dan masker karena hanya digunakan untuk pergi keluar sebentar saja, mungkin kini perlu ditambah lagi untuk menunjang penampilan pada saat beraktivitas seharian di luar rumah.
Buat yang mulai mengumpulkan harang incaran, Lazada menghadirkan 6.6 Sale yang dimulai dari sejak tanggal 25 Mei - 8 Juni mendatang untuk memenuhi kebutuhan kamu sebelum beraktivitas di luar rumah.
Ada berbagai promo menarik, salah satunya promo ‘serba 6 ribu’ dimana kamu bisa mendapatkan barang-barang keren dimulai dari Rp 6 ribu saja (selama persediaan masih ada).
Ada juga Bonus Dadakan hingga 660ribu rupiah, yang bisa dikumpulkan dari tanggal 1 - 8 Juni mendatang untuk mendapatkan potongan langsung pada saat check out di tanggal 6-8 Juni 2022 dan tentunya promo gratis ongkir ke seluruh Indonesia.
So, berikut rekomendasi barang-barang pilihan di Lazada yang bisa kamu incar fan digunakan kemudian untuk menunjang penampilan supaya tetap terlihat keren dan bergaya saat kembali beraktivitas tatap muka, hang out bareng teman, kembali bekerja di kantor bersama kerabat sampai dengan berolahraga di gym atau health studio kesayangan kamu.
Baca Juga: Perawatan Wajah Jadi Maksimal, Ini 5 Urutan Cowok Memakai Skincare Setelah Mencuci Muka
1. Skincare
Menjaga kesehatan kulit sama pentingnya dengan menjaga kesehatan tubuh agar penampilan kita tetapfreshdan bikin tambah pede.
Ketika kembali beraktivitas di luar, pastikan rutinitas skincare kamu menunjang aktivitas di luar rumah yang tentunya akan lebih rentan jika sampai terkena sinar matahari, ataupun debu.
Untuk memastikan kulit tetap sehat dan terawat saat kembali beraktivitas di luar rumah, pastikan kamu telah memilih rangkaian skincare yang tepat untuk kulit kamu seperti: pembersih wajah, pelembab dan sunscreen, bedak, serta body lotion.
2. Gadget
Saat kembali beraktivitas di luar rumah, tentu dibutuhkan gadget multifungsi untuk menunjang aktivitas kita, Lazada 6.6 Sale, mungkin bisa jadi solusi kamu untuk bisa memiliki gadget smartphone, dan aksesoris seperti earphone, pelindung gadget, cassing dll.
Baca Juga: NIKI Ungkap Kisah Cinta Pertamanya dalam Single Berjudul ‘Before’
3. Outfit Penunjang
Salah satu hal yang nggak kalah penting dalam menunjang aktivitas saat keluar rumah adalah aksesoris.
Pemilihan aksesoris yang tepat dan bersifat timeless menjadi hal yang cukup esensial dalam mendukung penampilan kamu seperti topi snapback, kacamata Hitam, payung, tumbler/botol minum, pouch krganizer juga card holder.
4. Sports Apparel
Tren healthy lifestyle juga terus berkembang bahkan setelah pandemi. Udah banyak masyarakat yang kini semakin bersemangat untuk berolahraga secara rutin demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh mereka agar tidak mudah jatuh sakit atau terjangkit virus lainnya.
Bagi kamu yang sudah tidak sabar lagi untuk kembali berolahraga di luar rumah, seperti taman atau gym, pastikan kamu mempunyai peralatan dan aksesoris olahraga yang dapat mendukung kegiatan berolahraga agar semakin maksimal, seperti pakaian olahraga dryfit, sepatu lari, dan juga smartwatch. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya