Selain Dikta, Ini Dia 3 Cowok yang Pernah Jadi Vokalis Yovie & Nuno

Kamis, 02 Juni 2022 | 18:10
Wikimedia

Dudy Oris

HAI-ONLINE.COM -Kabar hengkangnya Dikta dari Yovie & Nuno cukup menggemparkan para fans dan pecinta musik Indonesia.

Pasalnya, vokalis berkacamata ini sudah gabung sejak tahun 2007 dan merupakan vokalis terlama di band.

Sebelumnya, Yovie & Nuno juga sempat berganti formasi dan vokalis. Selain Dikta, siapa aja sih mantan vokalis yang pernah memperkuat Yovie & Nuno?
Baca Juga: Hampir 15 Tahun Bersama, Dikta Pilih Cabut dari Yovie & Nuno dan Bakal Berkarya Solo
Yuk simak di bawah ini!
1. Dudy Oris
Wikimedia

Vokalis pertama Yovie & Nuno, Dudy Oris

Dudi Oris adalah vokalis pertama yang telah bergabung di band sejak tahun 2001.
Ia telah menelurkan beberapa single bareng Yovie & Nuno seperti 'Indah Ku Ingat Dirimu', 'Menjaga Hati', 'Dia Milikku', dan masih banyak lagi.
Namun sayangnya, vokalis yang pernah menjadi additional ADA Band ini harus cabut dari Yovie & Nuno di tahun 2012 setelah bekerja sama membuat empat album.
Baca Juga: Hilang Bak Ditelan Bumi, Simak 3 Update Kasus Buluk Eks-Superglad Ini!

2. Gail Satiawaki
Spotify

Gail Satiawaki

Gali dipercaya menjadi duet Dudi di tahun 2002. Ia memulai karir musik dengan mengikuti kompetisi musik Asia Bagus di tahun 1999.
Selain itu, personel band Govinda, Luki, ia pernah membentuk Freshmilk dan mampu meraih juara 1 Festival Band Pesta Pelajar HAI-ANtv (’96) dan juara 1 Festival Asli SOSRO (’97).
Bersama Yovie & Nuno, Gail telah berkontribusi dalam mencetak hits seperti 'Lebih Dekat Denganmu (Juwita)' dalam album 'Kemenangan Cinta' yang dirilis tahun 2004.

3. Arya Windura
Instagram @windura90

Arya Windura

Setelah vokalis asli Dudy Oris memutuskan cabut dari band di tahun 2012, Arya Windura didapuk menjadi tandem Dikta di Yovie & Nuno di tahun 2014.
Bersama Yovie & Nuno, Arya berkontribusi dalam album 'Still the One' yang dirilis pada tahun 2014 dan memutuskan buat hengkang dari band di tahun 2019, nggak lama setelah sang keyboardis Yovie Widianto keluar.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya