Hilang Bak Ditelan Bumi, Simak 3 Update Kasus Buluk Eks-Superglad Ini!

Kamis, 02 Juni 2022 | 16:15
HAI

Buluk, Eks Superglad

HAI-ONLINE.COM - Beberapa waktu belakangan sedang ramai tersiar kabar terkait Lukman Laksmana Rakalogatama atau akrab dikenal Buluk.

Ex-Superglad ini diduga melakukan sejumlah penipuan berkedok investasi. Dilansir melalui unggahan di akun @catatansibuluk, tim YouTube Catatan Si Buluk menyebutkan kalo mereka nggak bisa menghubungi mantan vokalis Superglad tersebut.

Nih, 3update kabar terkait pemberitaan kasus Buluk yang harus lo tau!

Nggak Ada Kabar Sama Sekali

"Terhitung sejak hari Jumat, 13 Mei 2022 hingga hari pengumuman ini, kami sudah mencoba menghubungi saudara Buluk. Yang kini nomor ponsel pribadi, akun sosial medianya sudah tidak aktif lagi dan juga menghubungi keluarganya," tulis mereka di akun Instagram @catatansibuluk Sabtu (28 Mei) lalu.

Ikut Terseret, Superglad Angkat Bicara

Terkait naiknya persoalan tersebut, Superglad sebagai bandtempat bernaungnyaBuluk sejak 2003 mengeluarkan statement resminya melalui akun Instagram mereka @superglad_band pada Sabtu (28 Mei).

Baca Juga: Kini Diduga Penipuan Investasi, Dulu Buluk Superglad Juga Pernah Menghilang Pada 2017 Lalu

Tertulis bahwa pihak Suprglad sudah mendengar banyak laporan mengenai teman dan kolega yang menjadi korban dugaan penipuan berkedok investasi yang diinisiai oleh Buluk. Bersama pernyataan tersebut, Superglad menegaskan bahwa hal itu adalah urusan pribadi Buluk tanpa adanya sangkut paut band di dalam itu.

Nggak cuma statement belaka, Superglad juga membagikan surat perjanjian yang mereka lakukan di tahun 2017 dengan Buluk. Dalam perjanjian tersebut terdapat 6 point yang harus dipatuhi oleh Buluk selaku anggota Superglad.

Terdapat point yang menjadi perhatian di sana, seperti point nomor enam yang menyebutkan: apabila Buluk kembali terlibat dalam masalah yang mengakibatkan kerugian dan memperlambat proses berkembangnya SUPERGLAD, Buluk siap mengundurkan diri.

Buluk Resmi Keluar Dari Superglad

Setelah statement tersebut dilayangkan, pada Rabu (1 Juni) Superglad kembali membagikan postingan yang menyebutkan bahwa Buluk udah nggak lagi jadi bagian dari Superglad.

Baca Juga: Buntut Menghilang Karena Kasus Penipuan, Superglad Siap Pecat Buluk?

Terkait hal itu, HAI mencoba mencari informasi lebih lanjut serta mengkonfirmasi keluarnya Buluk dari Superglad. Entah keluarnya Buluk hanya berlandaskan surat perjanjian yang telah doi tanda tangani, atau sudah ada komunikasi antara kedua pihak tersebut.

Namun, sayangnya pihak Superglad belum memberi respon apapun.

"Kami akan terus berjalan dengan nafas dan format baru. Terimakasih semua atas supportnya kepada Superglad, show must go on! WALK TOGETHER ROCK TOGETHER" tulis Superglad.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya