Belum Sehari Dirilis, Teaser Film Horor Jagat Arwah Ditonton 1 Juta Kali

Rabu, 25 Mei 2022 | 10:03

Teaser Jagat Arwah

HAI-Online.com— Tontonan film horror lokal rupanya tengah menjadi perhatian masyarakat Indonesia saat ini. Beberapa film menakutkan yang dirilis di bioskop meraih sukses besar usai diperbolehkan menonton langsung.
Begitu juga godaan untuk menonton film horror baru, masyarakat masih antusias menyambutnya.
Yap, seperti yang baru saja dialami teaser film horor pertama Visinema yang berjudulJagat Arwah.Belumsehari diriliscuplikan singkatnya sudah ditonton lebih dari 1 Juta kali di kanal youtube Visinema Pictures.
Baca Juga: KKN di Desa Penari Digemari Penonton, Ini Psikologis Penggemar Film Horor
Menariknya, pencapaian tersebut didapatkan hanya dalam kurun waktu kurang dari 24 jam perilisan teasernya pada Selasa (24/5/2022) kemarin.
Tentu senang rasanya ketika karya yang kami kerjakan bersama-sama mendapatkan respon baik dan hangat dari masyarakat. Mewakili seluruh teman-teman yang terlibat dalam film Jagat Arwah, saya mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya," respon produser film Jagat Arwah, Tersi Eva Ranti kepada media, Rabu (25/5/2022).
Film horor yang dibintangi Ari Irham sebagai karakter utama (Raga), Oka Antara (Jaya), dan Cinta Laura Kiehl (Arwah Nonik), IP (intellectual property) terbaru Visinema ini bakal nunjukin berbagai unsur misteri dan budaya di Indonesia.
Hal ini, terlihat jelas dari teaser filmnya yang kental akan suasana horor penampakan berbagai hantu lokal mengerikan, suasana gelap nan misterius, hingga narasi mencekam yang dibawakan Oka Antara.
Teaser-nya ini pun sedikit banyak telah memberikan gambaran kepada penonton mengenai seramnya dunia Jagat Arwah.
Dari penampakan awal itu pula sedikit asal muasal berbagai permasalahan di film Jagat Arwah diperlihatkan lewat Batu Jagat yang diturunkan oleh Sang Penerang untuk menyeimbangkan dua jagat, Arwah dan Manusia.
Namun, karena berbagai ketamakan dan kejahatan, Batu Jagat yang suci tersebut tercemar dan justru mengancam banyak hal.
Demi mengamankan Batu Jagat, pemeran utama, Raga bersama dengan berbagai hantu pilihannya pun bertindak
Apa yang akan terjadi dengan dua jagat yang dijaga? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya