Senandung Hari Raya, Hiburan Musik Religi untuk Temani Lebaran Kamu di Rumah

Sabtu, 30 April 2022 | 12:23

Line up Senandung Hari Raya

HAI-Online.com- Siapa di sini yang udah mulai mikirin mau ngapain, nonton apa dan kemana ya selepas silaturahmi lebaran?
Nah, buat yang belum punya rencana,
SRN Entertainment punya suguhan hiburan musik religi untuk menjadi satu tontonan buat kamu dan keluarga.
Yap, dengan memakai nama program “Senandung Hari Raya”, SRN kembali menghadirkan sebuah program acara musik religi yang ditayangkan pada dua hari lebaran tahun ini.
Dua program musik religi yang tayang secara live streaming ini dapat diakses melalui platform vidio pada tanggal 2 & 3 Mei mendatang.
Baca Juga: Diputar di CinemaCon, Keanu Reeves Terlihat Membunuh Musuhnya Pakai Nunchucks di John Wick: Chapter 4
Acara hiburan ini bakal menampilkan penyanyi-penyanyi religi seperti Opick, Haddad Alwi, Shifa, Sajjad Ali, Ali Kribo, Habib Habsyi, Rhana Haura, dan ditutup dengan tausyiah oleh Habib Husein Ja’far.
Menurut Sonya Laoh Mendes, selaku Ceo SRN Entertainment, program musik yang disajikan kali ini tidak sekadar menjadi hiburan semata, namun ada juga nilai-nilai positif yang dapat dipetik dari acara musik religi tersebut.
“Senandung Hari Raya adalah program khusus kami pada lebaran tahun ini untuk menemani kamu semua di rumah. Program ini tidak hanya menampilkan sisi hiburan saja, tapi kita memberikan kebahagiaan dengan cara positif buat kamu di rumah, ada nilai-nilai positif yang dihadirkan,” ujarnya.
Berbeda dengan program musik lainnya seperti Dangdut,dan Pop Party, pembuatan program musik ini menggunakan green screen (Layar Hijau) yang nantinya bakal menggunakan efek khusus computer graphic images (CGI).
“Program kali ini kita buat dengan treatment green screen, semoga dapat memberikan pilihan tontonan dalam menikmati musik religi dalam suasana meriah di hari raya lebaran kali ini,” tambah Wahyu NS selaku VP Digital & Content Development SRN Entertainment.
Hingga saat ini, SRN Entertainment masih terus berkomitmen untuk selalu memberikan support terhadap karya-karya musik anak bangsa yang sudah, sedang atau akan digaungkan kepada dunia, serta tentu saja menyuguhkan hiburannya ke masyarakat. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya