Iseng Kepikiran Tema Pernikahan Masa Depan? Ini 5 Hal Pendukung Untuk Pernikahan Rock 'n' Roll Lo!

Minggu, 17 April 2022 | 16:05
etsy

Ide tatakan kue dari vinyl

HAI-ONLINE.COM – Buat lo yang mungkin dari sekarang udah mulai kepikiran atau baru mau bikin gambaran nih ntar kalo lo nikah resepsi lo bakal kayak apa, HAI punya ide nih yang cocok buat lo!

Hari pernikahan itu nanti bakal jadi hari yang penting banget buat lo. Makanya banyak banget orang yang punya ide-ide yang unik untuk pernikahan mereka karena cuma terjadi satu kali seumur hidup lo.

Otomatis pernikahan lo harus memuaskan dong?

HAI punya 5 hal unik dan menarik nih buat lo perhatikan, yang bisa jadi gambaran tema pernikahan buat lo yang tumbuh dengan musik rock dan metal!

Undangan Dengan Model Tiket Konser/Kartu VIP

Undangan bakal jadi gambaran buat tamu lo tentang kayak apa nantinya resepsi berjalan.

Dilihat dari waktu, tempat, bahkan bisa suasana keseluruhan dan dress code.

etsy

Ide undangan berbentuk tiket/Kartu VIP

Nah dari undangan ini bisa nih, lo atur dress code para tamu dengan tema yang udah lo atur di awal dan tergambarkan dari desain undangan lo tadi.

Baca Juga: Beliebers, Begini Cara Dapetin Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta, Eksklusif Cuma di Blibli

Dengan desain undangan yang unik ala-ala tiket konser atau kartu VIP, HAI yakin kayaknya pernikahan lo bakal diingat terus deh sama para tamu yang lo undang.

Jaket Kulit Pengantin

Kalo lo juga tipe yang bosen dengan penampilan yang gitu-gitu aja sebagai pengantin, lo juga bisa nih pakai jaket kulit sebagai pengganti jas, biar nggak terkesan santai dan tetap elegan.

Lo bisa sesuaikan juga dengan pengantin cewek, apa lo berdua bakal pake jaket kulit bersamaan, atau cukup lo sebagai pengantin cowok aja? Itu bakal kelihatan menarik sih.

Gitar Untuk Tanda Tangan Tamu

Buku tamu bakal jadi ornamen yang biasa bagi lo yang udah bikin tema begini. Lo bisa ganti buku tamu dengan gitar polosan untuk ditandatangani para tamu lo.

loudwire

Gitar yang ditandatangani para tamu undangan di acara pernikahan

Ini bakal jadi ide menarik, dan bisa jadi kenang-kenangan juga buat lo! Hitung-hitung buah tangan dari para tamu semua di pernikahan lo deh.

Baca Juga: Lo Mau Gitar Kurt Cobain Video Klip 'Smells Like Teen Spirit'? Begini Cara Dapetinnya!

Kue Rock ‘n’ Roll

etsy

Kue dengan bentuk pick gitar

Lo bisa cari pembuat kue yang berbakat untuk bikinin kue yang sesuai dengan tema lo. Karena kue ini bakal jadi penguat juga untuk tema pernikahan lo yang rock ‘n’ roll!

Desain khusus seperti kue berbentuk gitar, mikrofon, pick gitar, dan lainnya bisa lo minta ke pembuat kue lo.

Meja Merchandise

Biasanya ini jadi hal yang paling menarik sih bagi para tamu selain makanan yang lo sajikan di resepsi lo.

loudwire

Deretan baju band

Kalo lo punya budget, boleh banget nih untuk marchandise lo sajikan bagu-baju band dengan berbagai macam band. Jadi para tamu lo bisa memilih satu berdasarkan band favorit mereka.

Baca Juga: Besok! Berburu Baju Baru dari Brand Lokal di JakCloth Lebaran 2022

Nah, jangan lupa lo juga kudu persiapkan kotak sumbangan yang mungkin bisa lo salurkan ke badan amal berbasis musik nantinya.

Kira-kira gimana sob? Tertarik?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya