5 Alasan Kontroversi Nicholas Sean Ogah Nikah dan Punya Pacar

Minggu, 03 April 2022 | 10:50
Instagram/@nachoseann

Nicholas Sean

HAI-Online.com- Tengah heboh pernyataan Nicholas Sean soal pilihan kehidupan menikah dan memiliki pasangan.

Menurut putera Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu, pernikahan adalah bentuk kekangan bagi seorang pria. Makanya dia menolak hubungan dengan wanita dengan sejumlah alasannya.
Dikutip dari obrolan Sean di beberaa kanal YouTube, inilah 5 alasan kontroversial seorang Nicholas Sean yang dia menolak menikah, punya pacar dan apalagi punya keturunan.
Baca Juga: Sabet Gelar Artis Rock Favorit di AMA 2021, MGK: Era Rockstar Belum Mati, Liat Gue!
1. Menikah itu kayak dipenjara
Menurut cowok lulusan FKUI, pernikahan adalah sebuah kesalahan besar dalam fase kehidupan yang sebaiknya nggak diambil seseorang.
"Pernikahan adalah kesalahan besar, lo tuh kayak dipenjara tapi karena ulah diri lo sendiri. Ini kayak konsep saham sih. Cowok kalo nggak nikah-nikah tuh sahamnya makin naik. Sebaliknya kalo cewek nggak nikah-nikah jalan sama cowok sana-sini pasti sahamnya turun terus," katanya.
2. Pacaran itu Buang-buang Waktu dan uang
Untuk itu, Sean termasuk yang menilak hubungan serius atau yang berorientasi pada pernikahan yang sah. Bahkan sekadar pacaran pun dia menolak lantaran memiliki pacara hanyalah akan membuang-buang waktu dan uang.
Dia berpandangan, di usianya yang masih produktif ini, Nicholas Sean memgaku nggak punya banyak waktu luang untuk bermain-main dengan perempuan.
Ialebih baik untuk menghabiskan waktunya dalam bekerja dan kuliah.
"Cewek ya, jujur ya, bagiku itu aku nggak punyai banyak waktu buat cewek gitu, sibuk kerja dan kuliah," jelasnya.
Baca Juga: Nggak Jelas Soal Royalti, Ahmad Dhani Putuskan Cabut dari WAMI
3. Cewek bisa kadaluwarsa
Ditambahkannya lagi dalam obrolan di kanal YouTube Prost Club TV, pernyataan soal cewek ini terbilang ekstrem.
"Cowok itu makin tua makin matang kayak wine, liat George Clooney! Tapi kalo wanita itu kayak bir gitu ada waktu kedaluwarsanya," kata Sean.
Baca Juga: Hindari Jebakan Crazy Rich Instan? Yuk Pahami dan Teliti Cara Terhindar dari Platform Investasi Bodong

4. Cewek juga dipandang investasi bodong
Nggak cuma itu, Sean juga mengibaratkan seorang cewek bak sebuah investasi bodong, yang artinya harus siap kehilangan segalanya tanpa mendapat sebuah keuntungan.
"Misalnya ketemu cewek nih lo ajak dia buat makan malam di tempat mewah, ajak dia makanlah atau beliin hadiah apalah semuanya, ya pasti adalah berantam dikit eh terus tiba-tiba suatu hari enggak cocok, terus dia ketemu cowok baru atau apa dan dia ninggalin lo," jelas Nicholas Sean falam obrolan dinkanal Melaney Ricardo.
"Semua uang yang udah lo investasiin buat dia, hilang. Mending lu investasi saham atau investasi ke mana," katanya lagi melanjutkan.
Baca Juga: Gagal Healing di Studio Musik, Roby Geisha Pakai Ganja hingga Terciduk 3 Kali
5. Terlalu nyaman sendirian
Soal kebahagiaan yang akan diraih dari berhubungan dengan pasangan, Sean mengaku dirinya sudah cukup nyaman dengan hidup sendirian. Bahagia tak harus darj wanita tapi dari sumber lainnya.
"Nggak mau ambil pusing Sean mengaku jika kebahagiaannya itu bisa diraih jika ada makanan, tabungan, dan rumah tempat tinggal. Simpel," katanya.
Sebagai tambahan yang tidak umum dengan pendapat orang kebanyakan, bahagia versinya juga gak harus datang dari keturunannya, karena diakui Sean dia tidak suka anak kecil.
"Gue nggak suka anak kecil, gue nggak butuh anak kecil," tegasnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya