Trailer Avatar 2 Bakal Tayang Sebelum Doctor Strange In the Multiverse of Madness

Selasa, 22 Maret 2022 | 18:05
imdb.com

Avatar (2022)

HAI-ONLINE.com - Sekuel Avatar 2009 dijadwalkan akhirnya bakal tiba di bioskop akhir tahun ini, tetapi sebuah laporan baru mengklaim kalau trailer pertama Avatar 2 akan datang bersamaan ketika penonton berkumpul untuk menonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Film yang dibintangi Benedict Cumberbatch ini hanya tinggal dua bulan lagi dan banyak membocorkan karakter yang mengejutkan, seperti Charles Xavier yang diperankan Patrick Stewart.

Kalo update ini benar, maka kejutan lain akan datang saat penggemar pertama kali melihat mereka di sekuel blockbuster dan sekuel rekor dari sutradara James Cameron.

Menurut The Transom, beberapa teaser Avatar 2 akan debut sebelum Doctor Strange 2 pada 6 Mei mendatang.

Baca Juga: Karen Gillan Bocorin Nebula yang Ancur Akibat Pertempuran Guardians of the Galaxy Vol. 3

Disney tidak mengomentari tanggal rilis teaser Avatar 2, tetapi kabarnya perusahaan berpendapat ini untuk meniru kesuksesan Sony Pictures dengan Spider-Man: No Way Home, yang juga dibintangi Cumberbatch dan membantu mengatur acara Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Ada juga yang percaya kalau teaser dapat dirilis dengan Thor: Love and Thunder pada Juli mendatang, tetapi The Transom yakin kalau 20th Century Studios ingin meyakinkan penggemar bahwa Avatar 2 masih akan dirilis pada akhir tahun.

Melansir dari comicbook, Senin (21/03/2022), Presiden 20th Century Studios, Steve Asbell berbicara kepada The Hollywood Reporter tentang menyulap transisi perusahaan di bawah Disney dan menavigasi film layar lebar dengan kesepakatan streaming dan televisi.

Topik pembicaraan langsung beralih ke rilis Avatar 2 di 2022 ini, dan Asbell dengan cepat menanggapi bahwa film tersebut akan tayang di bioskop akhir tahun ini.

Baca Juga: Sekuel Avatar Mundur Lagi Jadwal Tayangnya, Disney Siapkan Banyak Film

Tanpa ragu-ragu, Asbell menjawab, "Ya. Akan," katanya dengan penuh pede.

Ketika ditanya tentang perilisan Avatar 2. Dia kemudian menambahkan,

"Sungguh. Ini akan membuat orang terpesona. Kalian belum siap untuk lihat apa yang Jim lakukan," lanjutnya.

Tanpa ragu-ragu, Asbell menjawab, "Ya. Akan," ketika ditanya tentang perilisan Avatar 2. Dia kemudian menambahkan, "Sungguh. Ini akan membuat orang terpesona. Anda belum siap untuk apa yang Jim lakukan."

Asbell kemudian ditanya soal bagaimana 20th Century Studio berencana untuk memasarkan film tersebut karena sudah lebih dari 10 tahun sejak Avatar pertama dirilis.

"Saya dapat memberi tahu kamu bahwa tidak ada alat pemasaran yang lebih baik dalam bisnis ini daripada yang ada di Disney," katanya.

"Mereka akan melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan menyalakan kembali gairah untuk film aslinya. Ini bukan cuman sekuel, ini adalah kisah.

"Dan ini adalah kisah keluarga. Ini akan menarik dengan sendirinya, tetapi juga akan sangat menarik untuk kembali ke karakter itu dan melihat bagaimana mereka berevolusi.

"Ini bukan tentang Avatar menjadi film yang sangat besar dan lebih banyak tentang bagaimana Avatar adalah momen budaya yang sangat penting bagi penonton. Saya gak bakal kira akan sulit untuk meyakinkan orang untuk kembali,” pungkasnya. (*)

(Tanya Audriatika)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya