Lagi Garap Album Anyar, Rocket Rockers: Bersiaplah untuk Senang-Senang dan Berfantasi di Rocket Rockers yang Serba Baru!

Selasa, 15 Maret 2022 | 19:05
instagram.com/ @rocket_rockers

Rocket Rockers

HAI-Online.com -Rocket Rockers tegaskan produktivitas mereka dengan pengumuman resmi album teranyar yang sedang mereka garap saat ini.

Membuka awal tahun 2022, Rocket Rockers membuka rangkaian album tersebut lewat sebuah single anyar bertajuk 'Love Race'.

Rilis tepat pada 1 Januari 2022, 'Love Race' adalah sebuah pembuka tepat untuk warna dan rona baru dari Rocket Rockers di usia yang sudah lewat kepala dua.

Yap. Tepat pada 17 Agustus 2022 nanti, Rocket Rockers akan menginjak usia mereka yang ke-23 sebagai grup musik yang jarang sekali berganti personel.

Baca Juga: Soundwave Tekankan Nyatanya Rasa Cinta di Single Terbaru 'Real Love'

Kini tersisa Aska (gitar, vokal), Bisma (bass, vokal latar), dan Ozom (drum), Rocket Rockersmenitah seluruhpenggemarnya agar segera bersiap untuk "bersenang-senang dalam dunia fantasi yang hadir pada Rocket Rockers yang serba baru," ujar ketiganya serempak mendeskripsikan album anyar mereka.

Ngobrol bareng HAI pada rangkaian Beyond The Scream Talk Fest pada pekan lalu, Rocket Rockers menceritakan banyak hal terkait rencana besar mereka di tahun ini.

Simak obrolan lengkapnya di bawah:

Kehilangan dua personel inti yakni Ucay dan Lowp nyatanya nggak sedikit pun mereduksi kreativitasbarudakBandung ini dalam menciptakan lagu dan berkarya.

Nyatanya, ketiganya tetap intens untuk memberikan semangat positif dengan karya dan juga inisiasi mereka dalam berkolaborasi.

Terlebih sejak pandemi bergulir, Rocket Rockers bukan hanya sibuk untuk menulis materi baru secara konvensional.

Baca Juga: Aktor Peraih Oscar di Film Kiss of the Spider Woman, William Hurt Meninggal Dunia

"Selama ini kami selalu memegang "tiga si"yang selalu menjadi prinsip kami," ujar sang bassist Bisma yang juga mengisiniasi pendirian label rekaman Reach & Rich Records.

"Tiga si itu adalah regenerasi, kolaborasi, dan adaptasi. Resep ini yang selalu kami tekankan selama berkarya bareng dan sebenarnya bukan untuk RnR doang tapi juga untuk semuanya," tambahnya.

Memiliki semangat untuk selalu menumbuhkan ekosistem di lintas bidang dan lini kreatif, nggak heran kalo setiap lagu dari Rocket Rockers kini selalu mengandung benang merah prinsip tersebut.

Baca Juga: Review Album: Perunggu Lewat 'Memorandum' Buktikan Rock Kantoran Masih Seru Buat Didengar

Oleh karena itu, sang pentolan Aska pun merasa kalo album baru Rocket Rockers yang segera hadir di tahun ini bakal terasa spesial.

Bukan hanya bertepatan dengan usia ke-23 dari bandnya, namun disinyalir juga melibatkan banyak pihak dalam penggarapan albumnya.

"Tungguin aja deh, bakal banyak kejutan dan sesuatu yang baru nantinya. Intinya kalian nggak akan pernah nyangka Rocket Rockers sekarang bakal bikin materi kayak gitu," ujar Aska menjelaskan intisari album barunya.

"Albumterbaru RnR nantibakal mengajak kalian untuk berfantasi dengan versi paling baru dari kami," tambahnya yang diamini oleh sang drummer Ozom.

"Seneng-senengwehlahpokoknyamàh," pungkas Ozom menutup pembicaraan HAI bareng Rocket Rockers.

Sembari menunggu kehadiran kabar selanjutnya dari album terbaru dari Rocket Rockers, sila nikmati single terbaru 'Love Race' di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya