Pamungkas hingga Slank Bakal Hibur Penonton di Jeda Pertandingan MotoGP 2022, Intip Line Up Mandalika Music Vibes

Sabtu, 12 Maret 2022 | 12:08

Pamungkas di Mandalika Music Vibes

HAI-Online.com- Sejumlah musisi Indonesia dijadwalkan tampil dalam Festival musik Mandalika Music Vibes yang akan berlangsung di Pertamina Mandalika Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat.
Yap, selama dua hari digelar, Pamungkas, RAN, Padi Reborn, Maliq & D'Essentials, Samsons, Ninda Felina, Feel Koplodan Slank bakal memberi suguhan hiburan di jeda pertandinganbalap motor dunia MotoGP 2022 “Pertamina Grand Prix of Indonesia”.
Suguhan musik ini terselenggara oleh New Live Entertainment (NLE) bekerjasama dengan InJourney dan ITDC serta dukungan BNI.
Baca Juga: Adiknya Rossi Sebut Sirkuit Mandalika Punya Tikungan Terbaik di Dunia, tapi Perlu Dibersihkan!
Dino Hamid, selaku Project and Creative Director NLE, bersyukur pihaknya kembali diizinkan membuat event musik besar di tengah pandemi dan berskala internasional.

"Kami sangat bangga bisa menggelar project besar perdana kami dengan menghadirkan pertunjukan BNI Mandalika Music Vibes di ajang MotoGP. Pastinya ini bakal menjadi momen yang mengjarukan karena sudah alma sekali nggak ada yang bikin event musik langsung dan sebesar ini," kata Dino Hamid saat jumpa pers virtual, Jumat (11/3/2022) kemarin.
Seperti dijelaskannya, pertunjukan spektakuler ini akan berlangsung pada setiap akhir pertandingan atau jeda balapan selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu (19 & 20 Maret 2022) yang dapat disaksikan secara ‘Hybrid’ yaitu bisa nonton secara LIVE (offline) di Pertamina Mandalika International Street Circuit dan atau secara online dengan “Live Streaming” melalui situs resmi acara di www.nle.co.id
"Yang bisa datang langsung silakan menyaksikan secara ‘Live’ di venue tapi tiket hari pertamanya udah sold out sisa hari kedua, yang mau nonton secara online di rumah juga bisa tibggal registrasi aja, sambil bisa menikmati fitur menarik kami yaitu membeli berbagai koleksi unik items NFT BNI Mandalika Music Vibes selama acara berlangsung," bocornya lagi.
Baca Juga: Dianggep Mirip Puisi Charles Bukowski Sama Netizen, Pamungkas Ganti Lirik & Rilis Ulang Lagu 'Birdy' Yap, sebagai informasi tambahan khusus penonton Live Streaming, kamu bakal dapat menyaksikan acara ini dengan fitur 3D Virtual World, namun saat ini hanya tersedia bagi penonton Live Streaming versi Desktop saja.

Nah, ada fitur menarik lainnya yang wajib dijelajahi oleh semua penonton acara ini karena akan ada special ‘aset seni digital’ yang saat ini hype dibahas orang, yaitu Non-Fungible Token atau lebih dikenal dengan sebutan “NFT” yang siap menambah kemeriahan di acara tersebut.
Dengan mendaftar keanggotaan untuk menjadi “NLE NFT Membership” tersedia pilihan membership kelas Diamond, Platinum, Gold dan Silver yang akan mendapatkan berbagai keistimewaan atau privilege menarik.
Selamat menonton jangan lupa daftar di website resmi New Live Entertainment di www.nle.co.id. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya