Lawan Toxic Masculinity, KFC x Dear Me Beauty Luncurkan Makeup Cowok Kulit Sehat

Sabtu, 05 Maret 2022 | 12:45

Dear Me Beauty kembali berkolaborasi dengan KFC di koleksi makeup lokal berkualitas.

HAI-Online.com- Satu langkah lagi bagi kamu yang udah rutin merawat kulit dengan produk-produk skincare cowok, nah ini saatnya tampil maksimal dengan make up satu lapis selesai.
Yap, HAI bilang demikian karena ‘Paket Kombo Kulit Sehat’ yang diluncurkan Dear Me Beauty x KFC ini bikin cowok berani memulas wajah mereka cuma dengan satu usap.
Seperti yang Dear Me Beauty bilang, kolaborasi kali ini, mereka bakal berfokus pada produk decorative makeup untuk merayakan keberagaman dan variasi tampilan makeup, termasuk untuk cowok, guys!
Baca Juga: 5 Tips Jadi Cowok yang Menarik di Mata Orang Tanpa 'Trying Too Hard'
Makanya, lini produk yang telah diluncurkan sejak akhir Februari lalu ini terdiri dari produk yang kemungkinan dipakai semua gender, yaitu cushion hybrid pertama dari Dear Me Beauty, pensil alis, dan juga eyeliner.
Dear Me Beauty dan KFC berharap bahwa seluruh produk tersebut dapat menjadi solusi bagi masyarakat untuk dapat tampil senyaman mungkin dengan tetap menjadi diri sendiri dan melawan stigma standar kecantikan.
“Kami memegang teguh satu visi sejak awal kami memulai membangun Dear Me Beauty. Visi kami adalah memberdayakan kecantikan melalui ragam gaya makeup untuk membangun kepercayaan diri dan keberanian seseorang untuk menjadi diri sendiri," tutur Nikita Wiradiputri, CEO dari Dear Me Beauty dalam siaran tertulis yang HAI terima belum lama ini.
Kolaborasi KFC x Dear Me Beauty ini juga menjadi simbol yang menunjukkan bahwa dua hal yang mungkin dianggap unexpected atauunthinkableternyata bisa juga lho bikin sesuatu yang indah dan berguna di wajah.
Baca Juga: Kolaborasi Mengejutkan Dear Me Beauty x KFC Luncurkan Skincare Genderless
"Dengan peminat KFC yang nggak cuma cewek saja, kami ingin kolaborasi ini lantang menyuarakan bahwa kami melawan stigma makeup hanya bisa dipakai oleh cewek,” bebernya lagi.
Karen itu, lewat ‘Paket Kombo Kulit Cantik’, Dear Me Beauty menghadirkan produk cushion hybrid pertamanya dalam 5 shades unik dan berbeda; Nude Porcelain, Nude Ivory, Nude Beige, Nude Sand, dan Nude Caramel.
Warna-warna Nude ini cocok untuk berbagai warna kulit yang begitu diaplikasikan ke wajah, maka nggak perlu foundation make up, atau pemulas bedak lagi, cukup satu, kulit wajah udah keliatan sehat sesuai nama paketnya.
Kenapa disebut cuma satu usap, ya karena cushion ini merupakan primer foundation breathable dengan SPF46 PA+++ sangat cocok jadi penyelamat wajah kamu dikala sedang berpacu dengan waktu, satu aja udah praktis dan lengkap dipakai.
Baca Juga: Perawatan Wajah Jadi Maksimal, Ini 5 Urutan Cowok Memakai Skincare Setelah Mencuci Muka

Cushion dengan logo KFC yang orisinil dibanderol dengan harga Rp159.000,- ​kandungannya nggak abal-abal, selain sebagai primer, cushion ini sekaligus skincare karen mengandung Hyaluronic Acid, Vitamin E, Glycerin, dan Rose Canina Fruit Oil.
Nah, kalo cowok mau memaksimalkan penampilannya, Dear Me Beauty x KFC juga menghadirkan dua pendukung make up lainnya, yaitu Perfect Eyebrow Contour yang praktis dan limited edition untuk merapihkan dan mempertegas lagu alis mata cowok yang kurang tegas misalny.
Perfect Eyebrow Contour diformulasikan dengan formula water resistant dan pigmentasi yang lebih tinggi dari pensil alis biasa sehingga jika dipakai bakal lebih tahan lama.
Produk pendukung alis ini dilengkapi dengan fitur tambahan yaitu brow mascara untuk membuat tampilan alis lebih rapi dan presisi.
HAI merekomendasi kamu untuk pilih warna Granite Grey yang cocok untuk tampilan warna alis yang lebih natural dan gelap.
Tambahan lainnya adalah Perfect Matte Eyeliner yang juga hadir dengan formula waterproof dan smudgeproof, serta warna hitam pekat yang siap mempertegas garis mata, jika sewaktu-waktu mau tampil lebih gotik, paslanya cowok casual bakal jarang memakainya namun dengan dipulas chusion dan terkadang bedak, beberaoa cowok memakainya.
Baca Juga: Larangan Kata 'Anjay' Menurut Ivan Lanin dan Ahli Bahasa, Itu Udah Santun dan Santuy Lho!
So, dengan tanpa melihat gender, profesi, atau usia sebagai “sekat”, Dear Me Beauty ingin seluruh masyarakat kembali merasa nyaman dengan diri sendiri dan menentukan standar yang sesuai dengan diri masing-masing.
Sekian lama bergelut di industri kecantikan, Dear Me Beauty terus menjunjung tinggi hal-hal yang dibangun dengan kreativitas kolaborasi dan juga inovasi bagi masyarakat di Indonesia maupun global.
Kalo kamu berminat, ketiga produk jagoan ini dapat diperolen di seluruh gerai offline dan online Dear Me Beauty, mulai dari Tokopedia, Shopee, hingga Sociolla. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya