Tayang 4 Februari, Film Arini by Love Inc Bakal Ngejawab Sosok Arini yang Sebenarnya

Kamis, 03 Februari 2022 | 16:19
Bioskop Online

Film Arini by Love Inc

HAI-Online.com - Sosok Arini yang sebelumnya dikenal lewat film Love For Sale dan Love For Sale 2, akan hadir kembali di film Arini by Love Inc.

Seperti diketahui Arini di film Love For Sale dan Love For Sale 2 merupakan sosok cewek cantik yang misterius dan tukangghosting.

Kali ini Arini hadir di film barunya Arini by Love Inc sebagai seorang agen jasa pemberi kebahagiaan dari Love.inc. Bisa dibilang film garapan sutradara Adrianto Sinaga ini merupakan spin off dari Love For Sale dan Love For Sale 2.

Baca Juga: Lawan Main di Film 'Troy' Ngaku Takjub Lihat Brad Pitt di Lokasi Syuting

Mungkin di dua film sebelumnya banyak penonton bertanya-tanya siapa Arini sebenarnya? Nah, di Arini by Love Inc ini semua pertanyaan itu akan terjawab, karena dia akan menunjukkan jati dirinya yang sesungguhnya. Sosok Arini sendiri masih tetap diperankan oleh Della Dartyan.

“Kemarin kan selalu banyak yang nanyain Arini siapa sih? Kenapa suka ngilang? Kok suka bikin patah hati? Buat kalian yang bertanya-tanya, bisa menonton untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan itu,” ungkap Della Dartyan di jumpa pers virtual film Arini by Love Inc baru-baru ini.

Perlu kalian ketahui film ini akan menceritakan tentang sosok Arini seorang agen jasa pemberi kebahagiaan bernama Love.inc, yang ingin mengejar kebahagiaannya sendiri dengan mencari seseorang dari masa lalunya.

Akan tetapi, harus menghadapi kenyataan bahwa sistem Love.inc selalu menghapus ingatan masa lalunya.

Bioskop Online

Film Arini by Love Inc

Baca Juga: Kabarnya Ada Tulisan Rahasia di Poster 'The Batman', Kebaca Nggak?

Dalam perjalanan mengungkap jati dirinya dan dalam usaha mengejar kebahagiaannya itu, apakah Arini akan bertemu dengan sosok-sosok laki-laki di masa lalunya? Mungkinkah semua laki-laki yang pernah hadir di hidup Arini, akan ikut muncul di film ini?

Apabila muncul, kira-kira siapakah yang akan hadir? Apakah Richard yang diperankan oleh Gading Marten di Love for Sale? Atau justru Ican yang diperankan oleh Adipati Dolken yang muncul di Love for Sale 2?

Sutradara Adrianto Sinaga mengungkapkan dalam jumpa pers, lewat film ini, harapannya orang-orang dapat memahami bahwa untuk mencapai kebahagiaan atau memenuhi keinginan dalam hidup memang harus ada perjuangannya seperti yang dilakukan Arini.

Baca Juga: Arnold Schwarzenneger Bakal Jadi Dewa Zeus dalam Sebuah Proyek Rahasia, Film Baru?

Selain Della Dartyan, film Arini by Love Inc juga dibintangi oleh sederet artis ternama seperti Kelly Tandiono sebagai Tiara, Faris Nahdi sebagai Galang, dan Marissa Anita sebagai Diana.

Buat yang sudah penasaran dengan sosok Arini yang sesungguhnya, langsung saja saksikan film Arini by Love Inc. mulai tanggal 4 Februari 2022 di Bioskop Online.

Tiket presale Arini by Love Inc sudah bisa didapatkan mulai 21 Januari 2022 hingga 3 Februari 2022 yaitu seharga Rp20 ribu.

Buat kalian yang ingin menonton film Arini by Love Inc, langsung aja tonton melalui website www.bioskoponline.comatau melalui aplikasi Bioskop Online yang bisa diunduh di App Store dan Google Play Store.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya