Acer Luncurkan Laptop Aspire 7 Ryzen 5000 yang Andal untuk Creator

Senin, 31 Januari 2022 | 11:05

Laptop andal untuk para kreator

HAI-Online.com- Buat kamu yang sedang mencari laptop dengan performa tinggi, Acer baru saja merilis Aspire 7 Ryzen 5000, model terbaru dari lini produk laptop penuh performa ini ditujukan untuk para mobile creator.
Yap, laptop ini ditenagai AMD Ryzen 5000 Series Mobile Processor dan GPU NVIDIA® GeForce® RTX 3050.
Laptop ini menyasar para profesional dan kreator konten. Acer Aspire 7 Ryzen 5000 memiliki prosesor yang sehingga mampu melaksanakan segala aplikasi dan software dengan ringkas, serta dukungan NVIDIA GeForce RTX 3050 dengan grafis yang sangat memuaskan.
Baca Juga: Sebelum Main di 'Licorice Pizza', Bradley Cooper Ngaku Hampir Berhenti dari Dunia Akting
“Seri laptop ini merupakan pilihan tertinggi dari seri Acer Aspire performance laptop. Laptop ini menghadirkan performa yang dapat diandalkan oleh para mobile creator. Kami berharap laptop Aspire 7 Ryzen 5000 dapat menjawab kebutuhan para pekerja kreatif profesional atau pengguna yang membutuhkan performa tinggi secara umum,” ujar Theresia Hanydawati, Head of Consumer Products, Acer Indonesia.
Soal produktivitas, laptop ini mampu menjalankan berbagai aplikasi/software berat dengan mudah. Hal ini berkat adanya 6 cores dan 12 threads yang membantu mesin laptop menjalankan berbagai jenis kegiatan secara lebih efisien.
Untuk melengkapi kekuatan prosesor, kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3050 memberikan dorongan gambar yang lebih baik untuk kebutuhan kreatif seperti editing foto, video, desain 3D, atau untuk bermain game dengan kecanggihan visual terbaik ray tracing.
Sementara untuk menunjang performa tinggi, Acer memberikan port konektivitas lengkap pada Acer Aspire 7 Ryzen 5000. Laptop ini telah dibekali dengan 4 port USB beragam yang mendukung integrasi penggunaan perangkat dengan perangkat lain mulai dari USB Type-A hingga port USB-C SuperSpeed USB dengan bandwidth hingga 5Gbps.
Acer Aspire 7 Ryzen 5000 juga memberikan konfigurasi penyimpanan SSD M.2 PCIe yang dapat di-upgrade hingga 1TB.
Nggak cuma gagah di media penyimpanan, konfigurasi RAM juga dapat di-upgrade dengan mudah oleh pengguna hingga 2 slot untuk total kapasitas 32GB DDR4 SODIMM. RAM yang lapang bikin laptop ini dapat mengakses segala aplikasi tanpa perlu khawatir kekurangan kapasitas.
Baca Juga: Enggak Cuma Stylish, Laptop VivoBook Ultra 15 OLED K513 Bisa Dukung Beragam Aktivitas! Nah, untuk memaksimalkan performa laptop, Acer Aspire 7 Ryzen 5000 telah mengadopsi teknologi koneksi dual-band Wi-Fi 6 (802.11ax) sehingga terjadi peningkatan kestabilan dan kecepatan rata-rata hingga 3 kali lipat dibanding Wi-Fi 5 atau generasi sebelumnya.

Adapun untuk sisi estetika, Acer Aspire 7 Ryzen 5000 punya desain elegan dengan gaya profesional.
Untuk mempermudah akses pekerjaan di mana saja dan kapan saja, keyboard laptop telah dilengkapi dengan backlit sehingga memudahkan penggunaan pada lingkungan minim cahaya sekalipun.
Laptop ini mengusung layar berukuran 15,6 inci dengan resolusi FHD dan teknologi panel IPS, memberikan visual yang dapat dinikmati dari seluruh sudut pandang dengan kecerahan warna yang menawan.
Kontras layar yang baik dan kecerahan warna semakin baik berkat dukungan Acer Color Intelligence dan Acer ExaColor untuk tuning temperatur warna, saturasi, dan gamma secara real-time.
Bingkai layar atau bezel yang tipis hingga 81,61 psrsen pada rasio screen-to-body tidak hanya memberikan Aspire 7 bentuk ringkas, namun pengalaman menonton yang luas dan imersif.
Pre-order online untuk laptop Acer Aspire 7 Ryzen 5000 bakal berlangsung eksklusif di Acer eStore pada 29 Januari - 6 Februari 2022 dengan berbagai penawaran menarik.
Harga yang ditawarkan untuk laptop eprforma tinggi ini adalah mulai dari Rp13.999.000 an saja.
Baca Juga: Nggak Punya Masa Kedaluwarsa, 5 Makanan Ini Bisa Disimpan Bertahun-tahun

Acer juga memberikan promo cashback 3% hingga Rp420.000 selama Pre-Order Online di Acer eStore, serta memberikan bundling menarik seperti headset Predator Galea 350 atau mouse Predator Cestus 330 (selama persediaan masih ada).
Tertarik memiliki laptop performa Aspire 7 Ryzen 5000, tebus sekarang! (*)

Editor : Al Sobry