Saatnya Cowok Merawat Bibir Biar Nggak Kering dan Makin Percaya Diri

Minggu, 30 Januari 2022 | 10:44
Jacobrtt

Saatnya Cowok Merawat Bibir Biar Nggak Kering dan Makin Percaya Diri

HAI-Online.com- Bibir cowok biasanya sering mengalami kering, penyebabnya antara lain karena kurangnya produksi kelenjar minyak di area tersebut, alergi makanan atau udara dingin, dehidrasi, dan karena kebiasaan merokok.
Ditambah lagi, nggak ada upaya sama sekali nih dari cowok untuk merawat atau mencegah kerusakan bibirnya.
Nggak heran kalo pas buka masker dan diajak ngobrol, bibir kamu yang kelihatan hitam dan kering malah bikin salfok, bahkan nggak sedikit juga lawan jenis yang jadiilfil. Duh, nggak mau dong?
Baca Juga: Buat Cowok Kenali Nih Pengertian dan Manfaat Pakai Moisturizer untuk Kulit Wajah Nah, untuk itu nggak ada salahnya cowok mulai merawat bibirnya agar setidaknya nggak kering dan rusak. Apalagi buat yang lagi meluangkan waktu untuk rutin skincare-an di rumah, selain wajah dan rambut, perawatan bibir juga dapat membantu kamu jadi lebih pede lho.

Lagi pula, merawat bibir itu nggak perlu ribet juga membutuhkan biaya yang besar. Salah satu yang mudah dilakukan adalah dengan rehidrasi atau mencukupkan asupan air minum, sering mengonsumsi buah dengan kandungan vitamin c tinggi, serta rutin membersihkannya.
Selain itu, ada juga cara efektif lain dalam merawat bibir kita yaitu dengan bantuan produk skincare yang tepat.
Nah, barenbliss belum lama ini merilis rangkaian perawatan terbaru untuk bibir kamu, yaitu Butter Rush Vitamin Lip Mask dan Bare Lip Kit Bundle yang bisa membantu bibir jadi lebih sehat.
Baca Juga: Mau Styling Rambut Sedang dan Panjang? Pomade Tezzen Echo dan Foxtrot Bikin Kepala Ringan dan Tampil Alami

Lip mask

Kedua produk ini, menurut Fivyola Hendra selaku Brand Director barenbliss Indonesia bakal mampu membuat kamu lebih positif dan menjadi lebih percaya diri.
"Perawatan kulit termasuk bibir dapat membantu kamu jadi lebih semangat mr jalabi hari. Ini sejalan dengan kampanye awal tahun baru kami yang mengusung kalimat: Good Looks, Good Mood, Good Year Ahead!
"Pada bulan ini juga barenbliss mempersembahkan rangkaian perawatan terbaru yang terdiri dari Butter Rush Vitamin Lip Mask dan disemarakkan dengan adanya Bare Lip Kit Bundle dan Payday Promo!” serunya.
Nah, untuk membangun mood kamu di awal tahun ini, coba oleskan Butter Rush Vitamin Lip Mask di bibir.
Produk ini dapat menjadi masker bibir yang rutin digunakan 2-3 kali dalam seminggu. Dengan tekstur balm yang nyaman, lip mask ini dapat mengatasi bibir kering sehingga tampak lebih kenyal.
Baca Juga: Punya Banyak Problem, Begini Cara Cowok Merawat Kulit Sensitifnya...
Lip mask ini juga memiliki tekstur soft buttery balm yang lembut dan transparan ketika diaplikasikan di bibir sehingga perawatan bibir jadi nggak mencolok betul.
“Memakai Lip Mask ini bikin bibir terasa ringan dan melembabkan sepanjang hari,” ungkap Fivyola lagi.
Sementara untuk Butter Rush Vitamin Lip Mask yang mengandung 4 material utama. Pertama adalah kelima precious oils yang kaya akan asam lemak akan dapat menutrisi kulit, serta antioksidan di dalamnya dapat membantu permukaan bibir jadi cerah dan lembut.
Kedua, lip mask ini juga sudah AQP Free, yang menjadikannya pelembap jangka panjang untuk bibir halus bernutrisi.
Ketiga, lip mask ini juga terdiri dari lima tanaman yang secara khusus diformulasikan untuk membantu memperkuat skin barrier kulit demi bibir sehat dan kenyal.
Keempat, terdapat kandungan vitamin E & bisabolol sebagai antiinflamasi yang meredakan bibir kering pecah-pecah.
Nah, cara pemakaiannya yaitu sebelum tidur oleskan secukupnya produk pada bibir untuk memberikan kelembapan yang melimpah pada bibir semalaman.
Pada keesokan paginya, lap bibir dengan tissue atau kapas dan rasakan bibir kenyal dan lembut yang menambah moodmu untuk memulai hari dengan ceria.
Apabila memiliki tipe bibir yang cepat kering dan pecah-pecah, pemakaian Lip Mask ini sangat disarankan untuk mengatasinya, aplikasikan lip mask pada bibir dan tunggu selama 5-10 menit, maka bibir yang pecah-pecah pun akan perlahan hilang dan bibir terasa lembab kembali.
Butter Rush Vitamin Lip Mask punya 3 keunggulan utama yaitu menghidrasi dan mencegah hilangnya kelembapan untuk bibir halus nan kenyal, membantu memperhalus dan menenangkan bibir pecah-pecah, dan menutrisi bibir dan membantu mencerahkan bibir.
Baca Juga: Industri e-Commerce Lahirkan Banyak Profesi Baru bagi Anak Muda Aktif, Kreatif dan Melek Digital, Skill Bikin Konten Live Streaming Salah Satunya!

Kamu bisa memakainya di rumah atau bareng si dia sambil menghabiskan tontonan drama atau series kesayangan.
Segera dapatkan Butter Rush Vitamin Lip Mask dan Bare Lip Kit Bundle di Shopee dan Lazada, serta produk barenbliss lainnya juga bisa kamu tebus di Sociolla. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya