Begini Reaksi Reynold Pas Tau Gabung Slank di Album Lagi Sedih: Nggak Enak Sama Pay

Jumat, 28 Januari 2022 | 11:28
YouTube/ RsgTv

Reynold eks Slank

HAI-Online.com - Reynold menjadi bagian dari Slank di album Lagi Sedih. Ternyata proses perekrutannya terbilang begitu mengejutkan dan dalam tempo yang singkat.

Dia secara blak-blakan mengungkapkan awalnya cuma diajak Bimbim ngegarap proyekan yang katanya itu adalah albumnya Kaka. Reynold mengaku pada saat itu ditelponin sama Bimbim.

"Waktu itu Mas Bimbim ngomong, 'Eh nyot bantuin yuk garap albumnya si Kaka', katanya gitu. Gue bilang ayok Mas. Nanti dikontak lagi, katanya gitu. Dibilang kemungkinan yang main bass si Ivan. Oke sip, berangkat," tutur Reynold dalam YouTube Ivanka TV.

Baca Juga: Inilah Alasan Reynold Keluar dari Slank, Ternyata Sempet Didatengin Bunda Iffet

Pas datang ke Potlot, Reynold mengatakan saat itu dia diajak keliling naik motor sama Kaka soal proyek yang akan digarapnya. Sampai pada saat itu, ia belum tau mengenai album Lagi Sedih.

Setelah latihan sekaligus rekaman lagu bareng Ivanka, Bimbim dan Kaka di studio, baru lah saat itu juga diumumkan kalo proyek tersebut sebenarnya bukan untuk Kaka, tetapi album barunya Slank.

"Kita ngisi, terus dia (Bimbim) pengen ngomong, berempat doang tuh, 'Jadi album yang kita kerjain ini adalah albumnya Slank yang keenam'," ucap Ivanka mengingat momen saat itu.

Setelah disebutkan album itu ternyata albumnya Slank, Reynold langsung merasa kaget dan nggak nyangka. Nggak cuma itu aja, dia mengaku nggak enak sama Pay pas tau gabung Slank.

Baca Juga: Awalnya Nggak Tau Gabung Slank di Album 'Lagi Sedih', Reynold: Bimbim Bilangnya Ngegarap Album Kaka

"Sakit perut gue, mules waktu itu. Ini kalo gue manggung, sementara panutan gue Pay," ucapnya.

Setelah pengumuman itu, Reynold sesegera mungkin langsung menemui Bongky dan yang lainnya menjelaskan tentang gabungnya dia ke dalam Slank.

Sayangnya, Reynold hanya bersama Slank di album Lagi Sedih saja, setelah itu dia memutuskan keluar. Posisi Reynold kemudian diganti oleh para personel baru Slank yaitu Abdee dan Ridho. Sementara, Ivanka masih bertahan hingga kini sejak saat itu.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya