Tayang 4 Februari, Film Arini by Love Inc Bakal Sajikan Pemahaman tentang Kebahagiaan

Kamis, 27 Januari 2022 | 09:28
Bioskop Online

Film Arini by Love Inc

HAI-Online.com - Akhirnya film Arini by Love Inc sebentar lagi bisa kalian saksikan di Bioskop Online. Yap, film spin off Love For Sale dan Love For Sale 2 ini mulai tayang pada 4 Februari 2022.

Sosok Arini yang sebelumnya dikenal lewat film Love For Sale dan Love For Sale 2, pada film ini akan hadir sebagai seorang agent jasa pemberi kebahagiaan dari Love.inc.

Film yang disutradarai Adrianto Sinaga dan diproduseri oleh Novia Puspa Sari ini akan menceritakan tentang sosok Arini seorang agen jasa pemberi kebahagiaan bernama Love.inc, yang ingin mengejar kebahagiaannya sendiri dengan mencari seseorang dari masa lalunya.

Baca Juga: Produser Ungkap Idris Elba Masuk dalam Pembicaraan Kandidat James Bond Berikutnya

Tapi harus menghadapi kenyataan bahwa sistem Love.inc selalu menghapus ingatan masa lalunya. Sosok Arini yang pada film ini tampak misterius akan menjadi daya tarik tersendiri. Pencarian kebahagiaan akan menjadi fokus utama di film ini.

Sutradara Adrianto Sinaga mengungkapkan lewat film ini, harapannya orang-orang dapat memahami bahwa untuk mencapai kebahagiaan atau memenuhi keinginan dalam hidup memang harus ada perjuangannya seperti yang dilakukan Arini.

"Walaupun kita belum tahu seperti apa akhirnya karena kita hidup di bawah tekanan sebuah sistem. Intinya mah tetep cerita tentang kehidupan manusia,” ungkap Adrianto Sinaga dalam acara jumpa pers virtual, Selasa (25/2/2022).

Sutradara mengaku film kali ini bakal menceritakan soal dunia Arini. Dia berharap film ini bisa menjawab karakter Arini di Love For Sale.

Selain itu, menurutnya film ini juga mewakili dunia kecil dari dunia besar. Jadi kita bisa liat tiap karakternya. Adrianto mengaku inspirasinya itu datang dari warna dingin seperti situasi orang-orang di dalam film Arini by Love Inc.

Baca Juga: Sinopsis Ben & Jody: Bukan Tegang Bikin Kopi tapi Berlumur Darah dan Aksi, Filmnya Siap Tayang Besok!

Sementara itu, perwakilan Bioskop Online, Gupta Gautama mengungkapkan lewat film ini bakal menyadarkan siapa saja bahwa ada sistem atau society yang ternyata memaksa atau mendikte untuk menjadi yang mereka inginkan.

"Di sini Arini mencoba mendobrak ‘sistem’ tersebut. Itulah menariknya dan yang membuat Bioskop Online akhirnya mewujudkan Arini by Love Inc,” ungkap Gupta Gautama selaku Head of content Bioskop Online.

Bioskop Online

Film Arini by Love Inc

Della Dartyan masih memerankan sosok Arini di film ini dan menjadi ketiga kalinya ia memerankan karakter Arini.

“Kembali lagi menjadi Arini, tapi dalam versi yang bukan romantis-romantisan. Semoga kali ini tetap bisa mencuri tempat di hati penonton dan bisa menghadirkan sebuah pengalaman baru yang unik, walau tetap bertemu dengan sosok Arini yang sama,” ungkap Della Dartyan.

Selain Della Dartyan, film Arini by Love Inc juga dibintangi oleh sederet artis ternama seperti Kelly Tandiono sebagai Tiara, Faris Nahdi sebagai Galang, dan Marissa Anita sebagai Diana.

Tiket presale Arini by Love Inc sudah bisa didapatkan mulai 21 Januari seharga Rp20 ribu. Tiket presale tersedia hingga 3 Februari 2022.

Buat kalian yang ingin menonton film Arini by Love Inc, langsung aja tonton melalui website www.bioskoponline.com dan melalui aplikasi Bioskop Online yang bisa diunduh di App Store dan Google Play Store, mulai 4 Februari 2022.

Baca Juga: Cuma Tiga Orang yang Andrew Garfield Bocorin Soal Kemunculannya di Spider-Man: No Way Home

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya