Ini Dia 9 Potret Cantik Anak Rockstar Dunia, Lo Suka yang Mana?

Rabu, 26 Januari 2022 | 14:24
IMDB

Sophie Simmons

HAI-Online.com – Entah kenapa, HAI merasa kalau anak-anaknya rockstar papan atas itu, terutama anak ceweknya, selalu cantik dan keren. Mau itu secara gaya hingga selera musiknya.

Mungkin nggak sih anak-anak cewek dari rockstar papan atas ini terkena cipratan aura karismatik sang bokap? Atau karena nyokapnya yang cantik juga?

Pastinya nggak baik ngelihat segala sesuatu dari satu sisi aja. Karena nggak cuma cantik paras, putri para rock star itu banyak juga yang sukses secara karier.

Contohnya kayak si Sophie, putri dari bassist KISS Gene Simmons. Sukses di bidang entertainment, dan secara pesonanya, beuh.. nggak nahan!

Yuk kita lihat siapa aja anak rock star yang kita maksud.

Minka Kelly

AceShowbiz.com

Minka Kelly adalah anak dari gitaris Aerosmith, Rick Dufay. Minka Kelly pun juga seorang aktris yang pernah berakting di Charlie’s Angels dan Friday Night Lights.

Liv Tyler

Fanpop

Nah, kalo yang ini adalah sahabat baiknya Minka Kelly. Kenapa? Karena Liv Tyler adalah anak dari vokalisnya Aerosmith,Steven Tyler.

Chelsea Tyler

Zimbio

Ini dia adeknya Liv Tyler, masih dari anaknya Steven Tyler. Liat aja, tuh, dua-duanya cakep, HAI jadi bingung mau mengidolakan yang mana. Yaudah, deh, dua-duanya aja!

Baca Juga: Dengerin Lagu ‘Spoonman‘ Soundgarden Versi Baru yang Di-cover Dedengkot Grunge Melvins

Sophie Simmons

IMDB

Sophie Simmons

Anaknya Gene Simmons selain cantik juga inspiratif banget bro. Lahir di tahun 1992, Sophie Simmons dikenal sebagai penyanyi, figur televisi, dan model yang menggaungkan konsep body-positivity.

Elizabeth Jagger

Models.com

Masih dari anaknya vokalis. Kalau kita tadi ngomongin keluarga Tyler, kini kita ke legenda Inggris dari grup musikThe Rolling Stones. Yap,Mick Jagger, memiliki seorang anak cewek yang kece dan keren abis bernama Elizabeth Jagger.

Kimberly Stewart

Daily Record

Ternyata, Rod Stewart nggak Cuma memproduksi lagu-lagu yang keren dan cantik, tapi juga seorang anak cewek yang cantik bernama Kimberly Stewart!

Erin Lucas

YouTube

Erin Lucas adalah anak dari bassist band rock asal Australia, AC/DC, yap si jago pemetik bass Cliff Williams. Erin sendiri juga hidup di dunia hiburan. Ia pernah menjadi salah seorang pemain dalam serial MTV bernama The City.

Lily Collins

Independent.co.uk

Lily Collins adalah anak cewek dari drummer-nya Genesis, Phil Collins. Ia sudah membintangi film-film layar lebar sejak umurnya 23 tahun, bro! Dia udah pernah main dalam film seperti The Blind Side hingga Minor Mirror barengan Julia Roberts!

Baca Juga: Tiket Ludes, When We Were Young 2022 Tambah Hari Ketiga Konser dengan Line Up yang Sama

Norah Jones

The Guardian

Siapa yang nggak kenal Norah Jones?! Cewek cantik bersuara merdu itu adalah anak seorang musisi bernama Ravi Shankar! Norah sendiri sudah sering mendapatkan penghargaan atas album-albumnya yang keren. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya