Dikabarkan Lagi Digarap, 'Scott Pilgrim' Bakal Jadi Serial Animasi

Senin, 10 Januari 2022 | 20:05
Amazon.com

Scott Pilgrim vs. the World

HAI-Online.com - kreator Scott Pilgrim, Bryan Lee O'Malley, dikabarkan sedang mengembangkan versi serial anime yang ceritanya diangkat dari novel.

The Hollywood Reporter mengabarkanNetflix dan UCP akan mengembangkan adaptasi baru, dengan Bryan O'Malley dan BenDavid Grabinski yang berkontribusi sebagai penulis dan eksekutif produser.

Baca Juga: Ben Affleck Sebut Main di 'Justice League' adalah Pengalaman Terburuknya

Meskipun belum ada detail tentang seriesnya, anime house Science SARU dikabarkan bakal menggarap karya animasinya, dengan Abel Gongora sebagai sutradaranya.

Series Scott Pilgrim enam volume diterbitkan oleh Oni Press antara tahun 2004 hingga 2010. Seperti diketahui Edgar Wright pernah mengadaptasi karya-karya tersebut menjadi film berjudulScott Pilgrim vs. the World.

Dirilis pada tahun 2010, film tersebut menceritakan kisah Scott Pilgrim (Michael Cera) yang merupakan seorang cowok pemalas yang dimabuk cinta, dipaksa untuk melawan tujuh mantan pacar Ramona Flowers (Mary Elizabeth Winstead). Film itu disajikan seperti Scott Pilgrim sedang ada di dalam videogame.

Pada tahun 2020, Edgar Wright sempet memberikan bocoran terkait proyek animasi Scott Pilgrim. Ia mengatakan kepada Entertainment Weekly, ada beberapa rencana untuk menggarap kembali materi tersebut dalam bentuk animasi.

Baca Juga: Andrew Garfield Ngaku Terbuka untuk Berperan Kembali sebagai Spider-Man

Edgar Wright dan produser Nira Park bakal dimasukkan dalam kredit sebagai produser eksekutif di serial anime baru, bersama dengan Michael Bacall yang merupakan penulis skenario.

Selain itu, untuk merayakan ulang tahun ke-10 film tersebut pada 13 Agustus 2020,box set soundtrack film 'Seven Evil Exes Edition' dirilis dalam bentuk vinyl.

Sementara itu, pada bulan Juli 2020, para pemeran film Scott Pilgrim vs the World berjumpa kembali melalui Zoom dalam reuni virtual yang diselenggarakan oleh Edgar Wright. Zoom itu bertujuan untuk merayakan ulang tahun film tersebut dan mengumpulkan donasi untuk organisasi non-profit Water for People.

Editor : Alvin Bahar

Sumber : NME.com

Baca Lainnya