Cerita Singkat Para Pemeran Peter Parker yang Cinlok, Nggak Jarang Kandas

Jumat, 24 Desember 2021 | 09:00
The DisInsider

Andrew Garfield dan Emma Stone

HAI-Online.com – DemamSpider-Man kembali melanda dunia setelah saga terbarunya, 'No Way Home'resmi tayang di layar lebar pekan kemarin.

Selain soal kisah si manusia laba-laba sendiri, ceritapemeran Peter Parker menjadi hal yang nggak kalah menarik bagi para fansnya.

Meski Tobey Maguire, Andrew Garfield dan Tom Hollandmemerankan Peter Parker pada tiga franchise Spidey yang berbeda, ketiganya punya satu kesamaan yang unik: sama-sama pernahngalamin cinta lokasi (cinlok) sama lawan main mereka.

Kisah asmarayang mereka tampilkandi depan kamerapun ternyata benar-benarjadi kenyataandi kehidupan nyata.

MulaiTobey Maguire, pemeranSpider-Man pertama yang diketahui pernahmenjalin kisah asmaradengan Kristen Dunst yang memerankan karakter MJ alias Mary Jane Watson.

Keduanya tampil sebagai love interest dalam tiga film besutan Sam Raimi pada 2002-2007 lalu.Sayangnya, hubungannya di dunia nyatanggak berjalan lama,yaknicuma selama proses syuting film pertama.

"Mereka tampaknya mulai berkencan satu sama lain,aku pikir, di tengah film pertama meskipunaku nggak mengetahuinya saat itu,"ujar Raimi, seperti dikutip dari Yahoo.

Baca Juga: 7 Aktor yang Hampir Meranin Peter Parker untuk Film Spider-Man

Hubungan cinta merekaakhirnya bubar sebelum proses syuting film kedua berjalan.Untungnya,keduanya tetap bisa bersikap profesional dan mempertahankan chemistry diantara mereka.

Sementara pada The Amazing Spider-Man yag merupakan reboot versi Sony menghadirkan love interest berbeda, yakni antara Peter Parker dengan Gwen Stacy.

Diperankan oleh Emma Stone, karakter ini memang merupakan salah satu kekasih Peter Parker dalam komiknya.

Namun rupanya nasib percintaan pemerannya serupa karena si aktor utama, Andrew Garfield langsung jatuh cinta dengan lawan mainnya itu saat proses audisi.

"Rasanya sepertigue terbangun ketika dia masuk.Gue nggak bisa nggak mencoba untuk tetap bersamanya, mengikutinya, dan nggak membiarkannya pergi," kata Andrew soal pertemuan pertamanya dengan Emma Stone.

Hubungan keduanya bertahan hingga empat tahun dan dua film Spider-Man. Mereka juga dianggap sukses menampilkan kemesraan dan keintimannya di layar lebar kala itu.

Sayangnya, pasangan ini putus tahun 2015, setahun setelah The Amazing Spider-Man 2 rilis di bioskop.

Baca Juga: Dari Spider-Punk dan Supaidaman, Ini 7 Spider-Man Versi Multiverse Yang Perlu Lo Tau

Kutukan cinta pemeran Spider-Man ternyata disadari betul oleh para kru produksi filmnya.SaatSpider-Man versi Marvel Cinematic Universe (MCU) akan diproduksi, Tom Holland dan Zendaya pernah dapat peringatan agar nggak saling jatuh cinta.

Pemeran Peter Parker dan MJ terkini itu diminta nggak mengikuti jejak pendahulunya dalam urusan cinta.Namunnasihattersebutnampaknyanggak mempan karena keduanya terpergok berciuman dan berkencan sejak Juli lalu.

Amy Pascal, produser Sony Entertainment yang terlibat dalam pembuatan sejumlah film Spider-Man mengatakan menuturkanudah memperingatkan dua aktor tersebut sejak awal. Iangasih saran kepada keduanya untuk nggak terlibathubungan asmara di dunia nyata, seperti para pemeran sebelumnya.

"Aku bicara kepada Tom dan Zendaya, secara terpisah, ketika kami pertama kali memberikan peran untuk mereka dan memberikan nasihat. Jangan sampai melakukannya—jangan. Cobalah untuk nggak melakukannya,"tutur Pascalkepada The New York Times.

Yang menarik, saran tersebut juga pernah diberikannya kepada Andrew Garfield dan Emma Stone beberapa tahun yang lalu. Namun nasihat tersebut juga dianggap angin lalu oleh mereka.

"Aku memberikan saran yang sama kepada Andrew dan Emma. Itu hanya bisa memperumit masalah.Dan mereka semua mengabaikanku," ungkapnya.(*)

Baca Juga: Review Spider-Man: No Way Home, Aksi Peter Parker Bikin Tamu Tak Diundang Berdatangan

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya