Rayain 10 tahun 'Echoes Of Silence', The Weeknd Rilis Video Klip Baru

Kamis, 23 Desember 2021 | 20:00
Instagram/ @theweeknd

The Weeknd

HAI-Online.com - Dalam rangka merayakan ulang tahun ke 10 'Echoes Of Silence',The Weekndtelah merilis video klip baru untuk lagu utama.

Video klip terbaru itu hadir di YouTube pada Rabu (21/12/2021), tepat pada hari ulang tahun ke-10 lagu tersebut itu. Menampilkan efek visual CGI yang keren karya dari Hajime Sorayama.

Baca Juga: Berkat Mainin 'Grand Theft Auto: Vice City', The Weeknd Jadi Tahu Musik 80-an

Dalam video klip tersebut, awalnya ditampilkan robot raksasa yang berkeliaran di dunia dystopian kemudian berhasil bertemu dengan versi robot The Weeknd. Keduanya berinteraksi satu sama lain dengan latar belakang visual yang indah.

Mengenai perilisan video klip terbarunya itu, The Weeknd membagikan kabar gembira tersebut melalui Instagram pribadinya.

“Legenda @hajimesorayamaofficial telah membuat robotnya hidup untuk pertama kalinya menggunakan lagugue sebagai lagu resminya (video lengkap sudah keluar sekarang), inilah hadiah untuk para penggemar OG,” ujarnya.

Baca Juga: Hyolyn Eks SISTAR Habiskan Natal Bersama Teman-temannya Lewat Video Klip ‘A-Ha’

Dia juga ngasih kode tipis-tipis terkait proyek musik berikutnya, dengan mengatakan, "Selamat liburan untuk semuanya XO ... kalian mungkin akan melihat gue lagi ... ketika fajar," ucapnya.

Dia juga membagikan film dokumenter di balik layar tentang produksi video klip terbarunya. Film dokumenter berdurasi 10 menit ini menyoroti Hajime Sorayama dan timnya ketika mereka membuat konsep seni.

Bukan cuma video klip aja, perayaan 'Echoes Of Silence' membuat The Weeknd merilis koleksi merchandise baru yang hanya akan tersedia hingga 23 Desember.

Koleksi itu mencakup dua varian kolaborasi Sorayama x The Weeknd Be@rbrick, sejumlah pakaian berdesain baru, dan vinil baru yang menampilkan karya seni dari Sorayama.

Pertama kali dirilis pada 21 Desember 2011, 'Echoes of Silence' adalah mixtape ketiga dari penyanyi sekaligus penulis lagu asal Kanada tersebut. Proyek musiknya ini banyak menerima pujian ketika dirilis. (*)

Baca Juga: Rilis Video Klip, aespa Remake Lagu Lawas Girl Grup S.E.S. 'Dreams Come True'

Editor : Al Sobry

Sumber : NME.com

Baca Lainnya