Rilis Video Klip, aespa Remake Lagu Lawas Girl Grup S.E.S. 'Dreams Come True'

Rabu, 22 Desember 2021 | 17:20
YouTube/ SMTOWN

aespa 'Dreams Come True'

HAI-Online.com - Girl grup K-pop aespa telah merilis video klip lagu remake dari girl grup lawas S.E.S. berjudul ‘Dreams Come True’ pada Senin (20/12/2021). Remake lagu ini sebagai bagian dari “Remastering Project” SM Entertainment.

'Dreams Come True' aespa menandai remake pertama dari "Proyek Remastering SM x YouTube", yang bertujuan untuk memperkenalkan kembali sejarah K-pop kepada penggemar genre tersebut.

Baca Juga: Soundwave Rilis Hit Machine, Lagu EDM yang Ditujukan Buat Party People!

Dalam video klipnya, aespa menggabungkan konsep video klip original milik S.E.S. dengan gaya khas mereka yang edgy dan futuristik.

Girl grup yang beranggotakan empat member itu menampilkan koreografi lagu di sebuah ruangan besar berwarna ungu yang dipenuhi tumbuhan, kemudian tampilan berubah ke sebuah ruangan yang penuh dengan efek visual keren.

Remake lagu oleh aespa ini pertama kali diumumkan pada awal November lalu saat konferensi pers online yang diadakan oleh CEO SM Lee Sung-soo dan Kepala Kemitraan Musik YouTube (China dan Korea) Lee Sun.

Baca Juga: V BTS Raih Dua Rekor Dunia Guinness Melalui Akun Instagram Barunya

“Kami telah mencoba menambahkan warna kami sendiri ke lagu aslinya,” ungkap Giselle, salah seorang anggota aespa.

“Proyek Remastering” SM dan YouTube akan mencakup remaster video klip dan lagu oleh artis SM Entertainment sebelumnya, serta remake dan cover lagu-lagu K-pop oleh artis agensi saat ini.

“Kami pikir kami dapat menggunakan kesempatan ini untuk memperkenalkan warisan masa lalu dan berkontribusi pada pertumbuhan K-pop yang berkelanjutan,” ucap Lee. (*)

Baca Juga: Rosé Blackpink Luncurkan Konten Podcast Buat Nemenin Lo Tidur

Editor : Al Sobry

Sumber : NME.com

Baca Lainnya