Ngaku Balik ke Pop Punk, Eh Avril Lavigne Rilis 'Bite Me' Versi Akustik

Rabu, 22 Desember 2021 | 08:05
Twitter @AvrilLavigne

Avril Lavigne

HAI-Online.com - Avril Lavigne merilis versi terbaru dari single terakhirnya 'Bite Me'. Namun alih-alih ngepunk kayak versi sebelumnya, kali ini Avril bawain dengan nuansa akustik yang lembut banget.

Rilis pada akhir pekan lalu (18/12), versi rendisi dari lagu ini juga dilengkapi dengan video yang disutradarai langsung oleh rapper Mod Sun.

Kelihatan banget perbedaan yang muncul di dua versi pada lagu yang sama. Kalo sebelumnya Avril lebih berwarna dan meledak-ledak sebelumnya, kini doi nampak lebih reflektif dan meratapi kesedihannya.

Baca Juga: Kacau! Korea Utara Makin Brutal Perlakukan Warganya Yang Nonton K-Pop

Seorang Avril Lavigne emang kerap bereksplorasi di berbagai ranah dalam katalog musiknya, namun sebelumnya Avril menegaskan arah musiknya kini yang kembali ke akar jati dirinya, yakni pop punk.

"Gue bener-bener kembali ke arah musik saat gue berkarier pertama kali. Pada intinya, gue cuma bocah dari kota kecil yang dengerin band kayak Blink-182, Green Day, dan NOFX di masa SMA, dan hal itu selalu nempel di benak gue," tegasnya kala itu (17/12).

Baca Juga: Sebelum Elkan Baggott, Ada Juga Pemain Timnas Indonesia dengan Tinggi Badan Lebih dari 190cm Lho

Sehari berselang (18/12), single 'Bite Me' versi akustik pun hadir dengan ledakan energi yang sama, namun dengan tatanan suara yang tentu saja berbeda.

Melalui keterangan resmi yang disampaikan pada akun Twitternya, Avril mengucapkan rasa terima kasihnya pada seluruh tim dan orang terdekat yang membantunya hingga kini, terutama klip terbarunya.

"Video klip terbaru ini sangat spesial karena gue membuat ini bareng dengan orang yang membantu mengerjakan album terbaruku sedari awal hingga akhir," ujarnya.

"Mereka membantu gue untuk membuka visiku pada keseluruhan album, maka dari itu lahirnya versi akustik ini juga sangat perlu untuk dirilis. Gue nggak bisa melakukan ini semua tanpa mereka," paparnya.

Nah sekarang coba kalian bandingkan deh, versi asli dan versi akustik dari single Avril Lavigne 'Bite Me' di bawah. Mana nih yang lebih Avril banget?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya