Lama Nggak Produktif, Mac DeMarco Tetap Rutin Rilis Lagu Bernuansa Natal dengan Cover Lagu Bing Crosby 'I'll Be Home For Christmas'

Selasa, 21 Desember 2021 | 15:35
pitchfork.com

Mac DeMarco

HAI-Online.com - Lama nggak produktif bikin lagu, Mac DeMarco nggak ketinggalan untuk melancarkan rutinitasnyauntuk merilis lagu bernuansa Natal di tiap akhir tahun.

Buat Natal tahun 2021, Mac DeMarco memilih untuk ngecover salah satu lagu ikonik bernuansa Nataluntuk merayakan momen ini.

Adalah tembang ikonik milik Bing Crosby 'I'll Be Home For Christmas' yang menjadi pilihan dari DeMarco untuk dibawakannya dengan nuansa yang cukup slengean namun tetap magis à la dirinya.

Dibarengi dengan video klip yang artsy dan penuh dengansubliminal message- terdapat sosok berkostum pohon Natalsedang berpetualang mencari "rumah" ternyaman untuk merayakan Natal.

Sejak lima tahun terakhir, musisi asal Kanada ini emang rutin untuk ngecover laguikonik bernuansa Natal di setiap Desember.

Baca Juga: Puji Peran Vega Antares untuk Dewa 19, Andra: Dia Jadi Orang yang Penting Buat Band

Di akhirtahun lagu, hadir versi rendisi olehnya untuk lagu Natal yang nggak kalah populernya yakni 'Have Yourself A Merry Little Christmas'.

Berkenaan dengan belum lagi rilisnya materi baru sejak album terakhirnya 'Here Comes The Cowboy' (2019), Mac DeMarco masih menunggu momen yang tepat untuk membuat album di tengah pandemi ini.

"Gue belum ada rencana untuk ngerilis album baru kalo pandemi masih bergulir," tegasnya saat ngobrol bareng Julian Casablancas, dilansir melalui di Interview Magazine.

Baca Juga: Cuplikan Reuni Pemain di Harry Potter 20th Anniversary: Return To Hogwarts' Resmi Dirilis

"Aneh banget emang, karenacoronavirusyang menyebalkan ini. Banyak orang yang nanyain gue kalo gue pasti udah banyak nulis lagu," paparnya.

Tapi ternyata nggak,coronavirus justru menjadi penghalang bagi seorang Mac DeMarco untuk mencari inspirasi dan tetap produktif.

"Di tengah kondisi yang serba nggak pasti ini, gue nggak bisa mencari inspirasi. Gue berharap ada kepastian kalo Covid bakal segera kelar," pungkasnya.

Meski begitu, Mac DeMarco tetep nggak mau kelewatan untuk jalani rutinitas akhir tahunnya dengan merilis cover lagu Natal.

Dengarkan 'I'll Be Home For Christmas' versi Mac DeMarco di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya