Kemeriahan Reconnect vol. 2: Motoran Bareng, Bincang Fotografi Sampai Gig Musik Seru!

Selasa, 21 Desember 2021 | 10:52
Bagas/HAI

Talk show seputar Fotografi Perjalanan di Reconnect Vol. 2

HAI-Online.com - Baru ajaHAI dan Saya Pejalan Bijak menghelat acara Reconnect Volume 2 dengan tema 'New Chapter With Good Soul'. Acara yang didukung oleh 'Kopi Se-Indonesia' berlangsung pada Minggu (21/12) lalu di Urban Farm, Pantai Indah Kapuk.

Beda sama volume pertama yang terkendala hujan, Reconnect vol. 2 sukses dilangsungkan di tengah cuaca yang cerah. Bahkan, terik banget!

Tapi beruntung, gara-gara cuaca tanpa awan mendung itu semua rangkaian kegiatan Reconnect Vol. 2 bisa terlaksana dengan lancar.

Mulai dari berangkat ke Urban Farm, talkshow soal fotografi perjalanan, sampai gig musik dari band-band Jakarta dan sekitarnya.

Baca Juga: Benarkah Jurusan Sekolah Vokasi Cuman Sedikit? Ini Faktanya

Reconnect vol. 2 bahkan udah berlangsung dari lumayan pagi, dengan HAI dan Saya Pejalan Bijak membukanya dengan Sunmori (Sunday Morning Ride) bersama komunitas Barisan Anak Vespa (Brave) untuk sampai ke lokasi acara.

Sampai di lokasi sekitar pukul 13.00, Reconnect vol. 2 langsung dibuka dengan penampilan dari guest star band folk asal Tangsel, Daun Jatuh.

Band berisikan 6 personil pun tampak antusias banget manggung di tengah cuaca terik dan bawain tiga lagu andalan mereka, salah satunya 'Resah Jadi Luka' yang viral di TikTok beberapa bulan lalu.

Selain Daun Jatuh, ada juga penampilan dari Renyst dan band HAI Demos, Coaster.

"Ini baru pertama kalinya kita main offline saat pandemi. Makasih HAI udah ngundang ya!" kata Daun Jatuh kepada HAI.

Kemudian, acara dilanjutin dengan Talk Show Fotografi Perjalanan, dengan tiga pembicara yang diundang yakni Didi Kaspi Kasim (Editor in Chief National Geographic Indonesia), Chanda Adwitiyo (Jakarta Good Guide), dan travel bloger Anak Dolan membagikan ceritasoalasyiknya traveling sambil motret.

Baca Juga: Kanda Brothers Meriahkan Reconnect vol 1: Bawain Bohemian Rhapsody Bikin Merinding!

"(Rangkaian kegiatan Reconnect) ini adalah representasi 'warna' anak muda. Nggak cuma seputar kopi dan otomotif. Event seperti Reconnect ini harapannya bisa jadi trigger buat generasi muda untuk memulai lagi acara-acara kreatif," kata Didi Kaspi Kasim, soal kesannya terkait gelaran kedua Reconnect di tahun 2021 ini.

Buat yang kemarin nggak sempet dateng, tenang aja. Nantikan Reconnect edisi selanjutnya! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya