Awalnya Niat Bikin Konten, Cewek Ini Malah Main Hujan-hujanan Sama Rombongan Bocah, Begini Ceritanya

Selasa, 21 Desember 2021 | 08:31
tribunnews

Seorang cewek main hujan-hujanan sama rombongan bocah

HAI-Online.com - Viral di media sosial sebuah video yang menampilkan cewek hujan-hujanan bercanda bareng dengan sekelompok bocah.

Video cewek yang hujan-hujanan tersebut diketahui diunggah oleh akun TikTok milik @sra19_ pada Sabtu (11/12/2021).

Melansir Tribunnews.com, sang pemilik akun bernama Sahada (22). Cewek yang tinggal di Cikarang Selatan tersebut mengatakan niat awalnya memang ingin membuat video hujan-hujanan dan ingin diunggahnya di media sosial.

Baca Juga: Nikahi Pohon, Cewek asal Inggris Ini Ngaku Hidupnya Kini LebihBahagia

Sahada mengatakan video hujan-hujanan yang dilakukannya ini karena terinspirasi video salah seorang YouTuber Indonesia.

"Awalnya pernah liat video kak Fadil Jaidi rebahan dibawah hujan, kayanya adem dan yang aku ketahui hujan juga bagus buat kesehatan (hujan deras bukan gerimis)," kata Sahada.

Akhirnya, sore itu Sahada memutuskan hujan-hujanan mengingatkan pengalaman masa kecilnya. Ia kemudian memutuskan untuk merekamnya.

Namun, ketika kamera sedang merekam, tiba-tiba seorang bocah mendatangi dan mengajak Sahada mengobrol di tengah hujan.

"Awalnya cuma ada satu anak, aku abaikan nunggu dia pergi biar bisa lanjutin buat videonya," kata Sahada.

Tetapi, semakin lama malah semakin banyak bocah yang datang ikut bermain air hujan. Alhasil rencana Sahada untuk membuat konten hujan-hujanan gagal.

Baca Juga: Nekat Gantung Diri Pakai Dasi Sekolah, Apa Motif Siswi SMA di Blitar yang Tewas di Depan Kelasnya?

Meski begitu, Sahada tetap melanjutkan merekam kegiatannya bermain hujan-hujanan bersama bocah-bocah tersebut.

"Mereka mengajak ngobrol, becanda dan main bareng. Karena sudah nggak memungkinkan untuk melanjutkan videonya, dan aku juga sudah terlalu asik main hujan-hujanan sama mereka, ya sudah aku bikin videonya bareng mereka aja, dan ternyata seru banget," tuturnya.

Sahada menyebut, keseruan hujan bareng bocah-bocah itu membuatnya bisa merasakan kembali kenangan lama dan menenangkan pikiran.

Sahada tak mengira video yang nggak sengaja direkamnya itu malah menyita perhatian netizen. Ia mengaku senang membaca respon netizen yang mengomentari videonya.

"Seneng sih, soalnya dari komentar-komentar yang aku baca, ternyata banyak orang yang juga ingin mandi hujan, tapi malu. Ada juga yang gampang sakit dan ada juga yang takut sama omongan tetangga," ucapnya.

Menurut Sahada, hal tersebut tak masalah untuk dilakukan sesekali karena dengan cara sederhana tersebut bisa menambah teman baru dan juga bisa membuat bahagia. (*)

Baca Juga: Viral Postingan Uang Rp 10.000 Digambari Jadi Pocong, Ini Tanggapan Bank Indonesia

Artikel ini telah tayang di tribunnews.com dengan judul "Viral Remaja Niat Bikin Konten Hujan-hujanan Gagal karena Didatangi Rombongan Bocah Ini, Endingnya?"

Editor : Al Sobry

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya