Nikahi Pohon, Cewek asal Inggris Ini Ngaku Hidupnya Kini Lebih Bahagia

Senin, 20 Desember 2021 | 20:35
Kate Rose Elder Fuller/Facebook

Kate Cunningham saat menikahi

HAI-Online.com –Menikah dengan orang yang dicintai mungkin udah jadi hal biasa. Namun gimana jadinya jika seseorang menikahi pohon?

Kenalan sama Kate Cunningham, seorangcewek dari Melling, Merseyside, Inggris yang udahmenikah dengan pohon di dekat rumahnya sendiri.Bahkan Kate mengaku sekaranghidupnya lebih bahagia!

MelansirlaporanMirror,Katediketahui secara resmimenikah dengan pohon Penatua itu pada September 2019 lalu. Pada tahun ini, Kate dan “suaminya” punbakalmerayakan Natal untuk ketiga kalinya bareng-bareng.

Menurut pengakuan Kate, dirinya biasamengunjungi pohon itu bisa sampailima kali dalam sepekan. Rencana terdekatnyaadalahmenghabiskan waktu bersama “sang kekasih” pada momenboxing day nanti.

Layaknya jatuh cinta orang-orang pada umumnya, cewek37 ini merasakan cinta pada pandangan pertama dengan pohon tersebut.Saat pertama kali melihatnya, Kate merasa pohon itu memancarkan energi bumi.

Baca Juga: Kisah Yuli, TKW Indonesia Diwarisi Uang Miliaran Rupiah dari Mantan Aktor Taiwan Chen Sung Young

Saatmengunjungi Rimrose Valley Country Park untuk menemukan pohon yang akan dinikahinya, Kate tertarik pada pohon tua tersebut seketika. Ia beralasan, warna kulitnya yang terak sangat menarik bagi dirinya.

Meski begitu, Kate nggak memungkirimasih ada banyak orang yang bertanya-tanya soalmotivasi dirinya untuk menikahisebatang pohon.

Dia pun menjawab bahwa menikah dengan pasangannya sekarang telah mengubah hidupnya menjadi lebih baik.

“Aku ditanya, 'apakah menikah mengubah hidupmu menjadi lebih baik?'Aku jawab, ‘Ya tentu!'',”ujar Kate.

Ia pun menjawab tegas saat orang bertanya apakah dirinya benar-benar menyukai pohon itu.

“Ya,aku menyukainya!" kata Kate memberikan contoh jawaban jika ditanyakan hal tersebut.

Meski mungkin dianggap aneh, keluarga dan teman-teman Kate disebut udah sepenuhnya mendukung pernikahan Kate karena dia telah lama menjalin hubungan yang mendalam dengan bumi.Bagi dirinya, pohon atau tanaman itu seperti manusia.

Kate memandang pohon memiliki energi dan kapasitas untuk membentuk ikatan dengan benda-benda di sekitar mereka.

Baca Juga: Remaja Cewek Asal Belgia Ini Coba Pecahin Rekor Terbang Keliling Dunia Seorang Diri

Punya pasangan "normal"

Kate sendiri sebenarnya memiliki pacar yang adalah seorang manusia.Dilaporkan bahwa pacar Kate tersebut mendukung pilihan Kate menikah dengan pohon.

Pacarnya bahkan rela bergabung atau menemani Kate pada beberapa kunjungannya ke pohon.

Pada perayaan Natal 2021 ini, Kate juga menghias “suaminya” dengan pernak-pernik Natal dan berfoto bersama.Foto tersebut kemudian dikirim ke kerabat dengan tulisan “Tuan dan Nyonya Elder”.

Pernikahan Kate dengan pohon tersebut membuatnya semakin peduli dengan lingkungan.Hal ini pun membuatnya akhirnya terjunjadi seorang aktivis peduli lingkungan.

Pernikahan Kate yang merupakan kisah unik ini pun kini digunakan juga sebagai salah satu kampanye untuk menyelamatkan Taman Rimrose Valley Country Park agar nggak dibuat jadi jalan raya.

Diketahui, penduduk setempat telah berkampanye untuk menghentikan pembangunan jalan raya sepanjang 3 mil yang dianggap dapat dapat mengurangi kemacetan lalu lintas menuju Pelabuhan Liverpool. (*)

Baca Juga: Salah Server, Akun Jurnalis Bule Ini Diserbu Netizen Indonesia Karena Dikira Milik Laura Anna

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Mirror

Baca Lainnya