Finneas Bilang Billie Eilish Udah Mulai Garap Album Ketiga: Kayak Lagi Lempar Jaring Buat Nyari Harta Karun

Sabtu, 11 Desember 2021 | 21:35
NME

Finneas (kiri) & Billie Eilish (kanan)

HAI-Online.com - Finneas O'Connel menyatakan kalo adik kandungnya, Billie Eilish udah mulai ngegarap album ketiganya.

Pernyataan ini dijabarkannya saat dia ngobrol bareng Rolling Stone untuk promosi album terbarunya, 'Optimist'.

Di tengah-tengah percakapan tersebut, Finneas juga nggak lupa untuk memberi kabar kalo Billie Eilish yang juga merupakan kompatriotnya dalam menulis lagu udah menyiapkan kerangka buat album ketiga.

Kedua kakak beradik ini emang produktif banget, terbukti menurut pemarapan Finneas, kerangka dari album ketiga Billie Eilish tersebut bahkan udah siap.

Baca Juga: Arch Enemy Kembali Memukau Lewat Single Bernuansa Metal Era 80-an 'House Of Mirror'

"Kami punya beberapa kerangka yang menarik, tapi kami masih belum seratus persen yakin keseluruhannya bakal menjadi seperti apa," jelasnya dalam wawancara tersebut.

"Baik gue maupun Billie sangatlah bersemangat untuk ngerjain ini. Seakan kami lagi nyiapin jaring buat menggaet harta karun tersebut yaitu sebuah album. Kami punya banyak hal untuk dibicarakan," tegasnya kemudian.

Baca Juga: Bimbim Ungkap Mezzaluna Udah Ikut Slank Manggung Sejak 6 Bulan di Kandungan Ibunya

Album kedua Billie Eilish 'Happier Than Ever' baru saja dirilis bulan Juli lalu dengan serangkaian single menarik seperti‘My Future’, ‘Therefore I Am’, ‘Your Power’, ‘Lost Cause’, ‘NDA’dan ‘Male Fantasy’.

Ketika diajukan pertanyaan kapan album ketiga Billie akan dirilis, Finneas pun mengatakan kalo mereka sedang fokus untuk menyelesaikan tur untuk 'Happier Than Ever' - yang bakal dilaksanakan Februari tahun depan.

"Kami baru akan melaksanakan tur 'Happier Than Ever' pada bulan Februari, gue lebih suka membiarkan kami untuk bernafas lebih dulu sebelum tancap gas lagi. Mungkin album ketiga [Billie Eilish] nanti akan hadir sedikit telat," pungkasnya.

Baca Juga: Seru Nih, Yuk Kembangkan Talenta Lo Lewat Lazada Forward Scholarship

Finneas dan adiknya, Billie Eilish akan menggelar tur besar-besaran keliling dunia - kecuali Indonesia tentunya - dalam rangkaian promosi album kedua Eilish, 'Happier Than Ever'.

Siapa nih yang udah nggak sabar dan penasaran gimana kerangka dari album ketiga Billie Eilish? Nantikan selalu ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya