Terungkap Alasan Bimbim Namai Putrinya Pakai Julukan Timnas Italia Mezzaluna D’Azzurri

Jumat, 10 Desember 2021 | 10:05
instagram.com/bimbimslank

Mezzaluna, Bimbim 'Slank'

HAI-Online.com –Meski cukup familiar bagi warga Indonesia khususnya pecinta bola, nama D'Azzuri mungkin jarang ditemukan sini.

Namun drummer Slank, Bimbim justru menjadikanjulukan tim nasioanlItaliaini sebagai nama putrinya. D'Azzuri sendiri dalam bahasa Italia bermakna Si Biru, sesuai warna seragam kebanggan mereka.

Melalui kanal YouTube TS Media, Bimbim menjelaskan arti anaksulungnya yang bernama Mezzaluna D’Azzurri.

Musisi 54 tahun tersebutmengungkapkan bahwa pemberian nama Mezzaluna ini sendiri karena sang sang istri, Reny Setiawatiadalah fans beratLiga Italia.

“Hamil Mezzaluna tergila-gila Liga Italia, sepak bola, itu ibunya (Reny). Jadi karena kegilaan itu nyari-nyari nama Italia,”ujarnya.

Baca Juga: Mau Beda dari Bokap, Putri Bimbim 'Slank' Mezzaluna Rilis Single Perdana dengan Vibes Amy Winehouse

Bimbim menceritakan, sang istri pun lantas mencari ide nama-nama berbaru Italia dari kamus.

“Iya di Italia dictionary gitu (nyari namanya),”timpal Mezzaluna.

Sampai pada akhirnya, Bimbim dan istrinya menemukan nama Mezzaluna.Ternyatanama tersebut punpunya makna khusus yang disematkankepada putrinya.

“Iya ketemulah Mezzaluna. Mezzaluna kan selain bulan sabit simbol Islam. Dengan harapan nanti dia jadi perempuan yang bisa memimpin,”ujar Bimbim.

(*)

Baca Juga: Peranin Bimbim di Film 'Slank Nggak Ada Matinya', Adipati Dolken Ngaku Terpukau Sama Perjalanan Hidup Sang Drummer

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya