Aksi Lucu Bule Cewek Ini Viral di TikTok karena Bahasa Indonesia-nya yang Nggak Lancar

Selasa, 30 November 2021 | 10:53
Tribunnews.com

Aksi lucu Nastasya Shine viral di TikTok

HAI-Online.com - Siapa sih sebenarnya Nastasya Shine? Yap, cewek ini belakangan viral di TikTok lantaran aksi lucunya yang jadi sorotan.

Cewek bule ini begitu sangat percaya diri ketika mencoba berbicara dengan Bahasa Indonesia, meski beberapa kalimat yang diucapkannya nggak sesuai dengan apa yang ingin disampaikannya.

Tetapi, itu jadi hal yang menarik. Semangatnya berbicara menggunakan Bahasa Indonesia dengan logat bulenya bikin lucu.

Baca Juga: Viral Video Penampakan Ikan Kerapu Raksasa yang Ukurannya Melebihi Tubuh Manusia

Lantas aksi kocak bule yang berbicara dengan Bahasa Indonesia tak fasih itu menyedot perhatian netizen terutama di TikTok. Berbagai macam konten komedi ia bagikan melalui TikToknya @nastasyashinee.

Cewek itu bernama Natasya Shine yang merupakan mantan model dari Rusia yang kini menetap di Indonesia. Diketahui ia merupakan istri dari aktor ternama Tanah Air yakni Robby Shine.

Robby Shine menikah dengan Nastasya saat dia masih berusia 22 tahun. Sang istri merupakan seorang cewek yang berdarah Rusia-Uzbekistan dan telah dikaruniai seorang anak cantik bernama Jasmine Rich Shine pada 2018.

Baca Juga: Chelsea Islan dan Atlet Taekwondo Defia Rosmaniar Kampanyekan Anti Kekerasan pada Perempuan

Cewek kelahiran 1999 itu, setelah menikah memutuskan untuk tinggal di Indonesia. Kini ia sudah nggak menjadi model dan lebih aktif di media sosial, terutama TikTok.

Konten-konten Nastasya Shine banyak menarik perhatian lantaran lucu dan menghibur. Cewek yang masih belum cukup lancar berbahasa Indonesia ini membuat siapa saja akan merasa terhibur ketika melihat konten-kontennya.

Nah itu dia cewek bule bernama Nastasya Shine yang menuai daya tarik di TikTok. Ia juga merupakan istri dari aktor Robby Shine. (*)

Baca Juga: Arti dan Asal Usul Bahasa Gaul TBL yang Sering Muncul di Medsos

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Bule Cantik Ini Viral di Tiktok karena Bahasa Indonesia yang Berantakan, Mantan Model Rusia"

Editor : Al Sobry

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya