Wakili Indonesia di Konser Virtual Global 12 Negara, Rizky Febian Bakal Tampil di Seiko MUSIC ROOM Malam Ini

Kamis, 25 November 2021 | 15:17

Rizky Febian

HAI-Online.com- Seiko menggandeng penyanyi Rizky Febian untuk ikut dalam gelaran perdana MUSIC ROOM di Indonesia, pada Kamis (25/11) malam ini.
Sebagai brand lifestyle terkemuka dan pemimpin di industri jam tangan, Seiko akan menghadirkan mini konser virtual bertajuk MUSIC ROOM, persembahan dari lini produk Seiko 5 Sports.
MUSIC ROOM akan dilangsungkan secara virtual di 12 negara yaitu Indonesia, Jepang, Australia, Singapura, Austria, Finland, Jerman, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Thailand dan Panama, dengan menggandeng penyanyi ternama di masing-masing negara.
Nah, penyanyi yang populer dengan sejumlah lagu sepertiCuek,KesempurnaanCinta, danPenantian Berhargaitu bakal tampil dalam konser virtual pada 25 November 2021 pukul 20.00 WIB di akun Instagram @seikoid.
Baca Juga: Garap Bareng Pamungkas, Oslo Ibrahim Rilis Single Bernuansa Dreamy 'Strangers Again'
Menurut jadwal, Rizky Febian bakal tampil selama satu jam penuh menyanyikan lagu-lagunya dalam format akustik sekaligus menjadi perwakilan Indonesia di MUSIC ROOM tersebut.
Atas kabar baik ini, arizky menyampaikan kegembiraannya dapat bergabung dalam program konser virtual malam nanti.
"Saya senang sekali dengan konsep pertunjukan yang kasual dan intim ini, karena bisa menghadirkan pengalaman yang lebih dekat dengan para fans dan juga pecinta jam tangan Seiko,” katanya dalam siaran tertulis yang HAI terima, siang ini.
Konser virtual MUSIC ROOM bakal menyuguhkan iringan musik akustik yang terinspirasi dari mode analog Seiko 5 Sports. Rangkaian koleksi Seiko 5 Sports telah meraih sukses besar selama 50 tahun ke belakang.
Sejak diluncurkan pada tahun 1968, Seiko 5 Sports terus menghadirkan keandalan, ketahanan, kinerja, dan nilai tingkat tinggi yang disenangi para pecinta jam tangan mekanik di seluruh dunia.
Manager Seiko Indonesia, Kevin Lie mengatakan, pihaknya juga sangat senang dapat memberikan suguhan hangat bagi para pecinta jam tangan Seiko lewat MUSIC ROOM.
"Dengan konsep konser virtual yang kasual dan istimewa, kami berharap dapat memberikan pengalaman luar biasa dimana para penikmat MUSIC ROOM seakan berada di kamar artis idola mereka," katanya.
Baca Juga: 10 Rekomendasi Album Death Metal Indonesia Terbaik yang Rilis di Tengah Pandemi
Sebagai brand jam tangan global yang terkemuka, Seiko terus menghadirkan inovasi terbaru bagi para penggemarnya.
Jam tangan Seiko 5 yang pertama yaitu Seiko Sportmatic 5, diluncurkan pada tahun 1963 dan merupakan jam tangan automatic day-date pertama dari Seiko dan juga pertama kalinya ada di Jepang.
Filosofis dari angka “5” juga merepresentasikan
lima fitur utama Seiko 5: automatic movement, tampilan day-date di posisi jam 3, tahan air,
crown dengan tipe recessed di posisi jam 4, serta case dan tali yang tahan lama. Kelima fitur tersebut dilengkapi sistem per utama atau mainspring dan shock resistance, memberikan Seiko 5 tampilan yang unik serta ketahanan luar biasa.
Sejak lebih dari 50 tahun setelah peluncuran pertamanya, Seiko 5 Sports tetap konsisten dalam menyediakan jam tangan dengan kualitas terbaik dan desain serba guna, untuk mendukung para pelanggan dalam aktivitas sehari-hari.
Seiko 5 Sports telah menghadirkan begitu banyak inovasi pada fitur dan modelnya, sekaligus beberapa kali mengeluarkan model yang ekslusif seperti edisi gitaris ternama dari band rock Queen “Brian May”, serial manga populer Naruto dan One Piece, gim legendaris Street Fighter V, dan lainnya.
Seiko MUSIC ROOM di Indonesia akan disiarkan secara langsung melalui akun Instagram @seikoid pada tanggal 25 November 2021, pukul 20.00 WIB.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan berikut ini https://seikomusicroom.id/. Program Seiko MUSIC ROOM dari berbagai negara juga akan disiarkan secara langsung dalam periode November hingga Desember 2021, melalui akun resmi Instagram Seiko dari masing-masing negara. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya