Bikin Festival Musik, Bring Me The Horizon Bakal Bawain Setlist Lawas Hingga Boat Party Nonstop

Senin, 15 November 2021 | 11:05
https://www.bmthofficial.com/#photos

Bring Me The Horizon

HAI-Online.com - Kabar gembira nih buat lo yang suka dengerin musik ekstrem dan juga pestadengan vibe pantaisecara bersamaan (dan punya banyak duit).

Siap-siap aja di tengah tahun depan, tepatnya di bulan Mei 2022, grup rock asal Inggris Bring Me The Horizon (BMTH) resmi umumkan pesta dan festival resmi yang digarap secara swadaya.

Gelaran ini pastinya bakal worth-it banget mengingat Malta nggak akan pernah luput untukprimadona dengan segala yang ditawarkannya.

Terletak tepat di tengah laut Mediteranea, Malta memiliki pemandangan laut tengah yang keren, makanan dan minuman yang lezat dan bervariasi, dan tentu saja pesta pantai yang digelar non-stop!

Hal inilah yang membuat BMTH kemudian yakin untuk menggelar pesta ini di musim panas tahun depan.

Spesialnya lagi, di pesta ini mereka jugaberjanji untukbawain lagu-lagu lawas yang udah jarang banget dibawain.

Baca Juga: Sadie Sink Perankan Taylor Swift Muda di Film Pendek 'All Too Well'

Nggak cuma itu, BMTH juga bakal ngajak banddan DJ yang mereka pilih sendiriuntuk turut andil dalam pesta yang bakal digelar di kapal-kapal mewah. It seems really interesting and cool party!

Bakal digelar selama empat hari penuh, pesta ini sengaja digelar secara tematik di Malta untuk menikmati "pengalaman paling gokil yang mereka buat secara bersama-sama bareng penggemar," terang Oli Sykes.

"Apa yang lo harapkan di sebuah festival metal dan rock bakal ada di sini, dan spesialnya lagi ini bakal digelar di Malta!," ungkapnya antusias.

Band yang baru aja ngerilis single 'Die 4 U' (17/09) ini rencananya juga bakal terlebih dahulu ngerilis EP terbaru mereka dalam waktu dekat sebelum menatap tahun depan.

Baca Juga: Bring Me The Horizon Umumin Single Anyar Mereka, Berjudul ‘DiE4u’

Nah buat sesiapapun yang pengen party bareng Oli Sykes dkk untuk musim panas tahun depan di tengah lautan Eropa, bisa banget untuk cek di tautan iniuntuk detail acara dan RSVP-nya.

Untuk persiapan, dengerin dulu nih single terbaru BMTH 'DiE4U' di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya